'Soundtrack #1' Rilis Kombinasi Visual Han So Hee & Hyungsik, Fans Minta Maaf Belum Move On
Naver
TV

'Soundtrack #1' disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap drama populer 'Vincenzo' dan 'The Crowned Clown'. Drama ini diumumkan akan tayang kisaran 2022 mendatang.

WowKeren - Han So Hee dan Hyungsik sudah dikonfirmasi menjadi pasangan dalam drama "Soundtrack #1". Kedua bintang muda itu rupanya juga sudah menjalani proses syuting. Tim produksi bahkan telah menghadirkan foto-foto dari pasangan utama "Soundtrack #1" itu.

Foto-foto Han So Hee dan Hyungsik ini dikompilasi untuk menjadi MV dari OST "Soundtrack #1" yang dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior. Han So Hee tampak begitu cantik sedangkan Hyungsik pun tak kalah tampannya.

Hyungsik juga beberapa kali diperlihatkan sedang fokus menatap Han So Hee. Sedangkan sang aktris cantik fokus dengan kegiatannya sendiri. Foto terakhir yang ada di video itu memperlihatkan selfie keduanya, menandakan keduanya memang akrab dalam drama.

Melihat kombinasi visual pasangan utama "Soundtrack #1" itu, fans Indonesia justru ramai menuliskan permohonan maaf karena belum bisa move on dari drama "Happiness" yang dibintangi Hyungsik sebelumnya. Dalam drama itu, sang aktor beradu akting dengan Han Hyo Joo.


"Mohon maaf. Walaupun belum mulai. Tapi aku masih belom bisa move on dari pasutri kemaren," tulis seorang fans. "Mana belum moveon Pasutri happiness... Oalahh gimana ini terhyungsik² aku!!," sambung yang lain. "Aduh kok aku blm moven on," pungkas fans lainnya.

"Soundtrack #1" bakal menjadi drama roman musik tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Ketika dua teman lama akhirnya hidup bersama selama dua minggu, mereka perlahan mulai menyadari perasaan terhadap satu sama lain.

Hyungsik berperan Han Sun Woo, seorang fotografer yang sedang naik daun yang tidak banyak bicara, tetapi memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatian. Sedangkan Han So Hee menjadi Lee Eun Soo, penulis lirik yang menyenangkan dan jujur yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Sementara itu, "Soundtrack #1" disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap drama populer "Vincenzo" dan "The Crowned Clown". Drama ini baru diumumkan akan tayang kisaran 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait