Lee Se Young Sebut Junho Satu-Satunya Raja Baginya, Promosi Malam Pertama 'The Red Sleeve'
mbc
TV

Dalam red carpet MBC Drama Awards 2021, Lee Se Young dimintai pendapat rasanya beradu akting dengan Junho dalam drama 'The Red Sleeve' yang tinggal menyisakan dua episode terakhir.

WowKeren - Lee Se Young ikut hadir dalam MBC Drama Awards 2021 yang diadakan pada Kamis (30/12). Dalam ajang penghargaan tahunan itu, sang aktris cantik berhasil membawa pulang piala Top Excellence Award for a Mini-Series dan Best Couple lewat peran apiknya dalam "The Red Sleeve".

Sebelum acara digelar, seperti biasa para tamu undangan terutama dari kalangan artis melakukan sesi pemotretan di red carpet. Dalam kesempatan itu, Lee Se Young rupanya dimintai pendapat rasanya beradu akting dengan Junho 2PM.

"Walaupun ke depannya mungkin aku akan bertemu raja-raja lain, tapi satu-satunya Yang Mulia Raja bagiku adalah Lee Junho. Dia adalah aktor Lee Junho. Aku sangat bahagia bisa bermain satu drama dengannya," ujar Lee Se Young dengan senyum manis.

Lee Se Young kemudian diminta spoiler episode terakhir "The Red Sleeve". Yang menarik, pemeran karakter Seong Deok Im itu sekali lagi mempromosikan adegan malam pertamanya bersama Junho yang sudah sangat dinanti-nantikan penonton.


"Pertama, walau drama ini akan segera berakhir tapi banyak adegan menarik yang masih tersisa. Terutama adegan malam bersama. Adegan menghabiskan malam bersama. Kuharap pemirsa penasaran dengan hasil akhir adegan itu," ungkap Lee Se Young.

Promosi adegan malam pertama Seong Deok Im dan Yi San (Junho) di "The Red Sleeve" ini langsung ramai mengundang komentar fans Indonesia. "Bahasss teroooss tuh adegan ya..awas aja tar rakyat jeongjo di prank, udah ekspektasi tinggi ga tau nya ditutup tirai klo ga di sorot dari luar jendela mode ngeblur," tulis seorang fans.

"Malam pertama kayanya penuh kenangan yaa, aku harus tutup sosmed dari sabtu malam nih, biar mantap nontonnya gak kena spoiler wkwk soalnya minggu siang baru ada sub di VIU," sambung yang lain. "Akan seperti apakah MENGHABISKAN MALAM BERSAMA versi DeokSan atau SanDeok, kitaaa lihaaatt ntar maleeemmm," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" akan menayangkan dua episode terakhirnya pada Sabtu (1/1). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru