Bertemakan Zombie, Teaser Drama Baru Netflix 'All of Us Are Dead' Tuai Sambutan Tak Terduga
Instagram/netflixkr
TV

Drama baru Netflix 'All of Us Are Dead' menuai reaksi tak terduga usai merilis teasernya pada Jumat (31/12). Intip teaser drama tersebut serta tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Netflix Korea Selatan siap menghadirkan drama baru tentang zombie yang berjudul "All of Us Are Dead". Sayangnya drama ini menuai sambutan tak terduga begitu teasernya dirilis pada Jumat (31/12).

"All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

Jalan cerita tersebut membuat drama ini cukup dinanti. Namun begitu teasernya dirilis, penggemar yang menantikan drama tersebut menunjukkan reaksi tak terduga.


Menurut mereka, gaya penyutradaraan serta riasan wajah para zombie di drama ini cukup canggung. Karena itulah ada banyak netizen yang meluapkan kekecewaannya di situs komunitas online theqoo.

"Riasan anehnya terlihat norak," ujar seorang netizen. "Entah kenapa aku pikir ini seperti 'Uncanny valley'," imbuh netizen yang lain. "Mereka lebih terlihat seperti manusia daripada zombie," timpal netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" disutradarai oleh Lee Jae Kyu yang sebelumnya sukses dengan "Beethoven Virus" dan naskahnya digarap oleh Chun Sung Il, penulis film hits "The Pirates". Selain itu, drama ini juga menampilkan sejumlah bintang muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Lee Yoo Mi dan masih banyak lagi.

Menurut hasil review Korea Media Rating Board pada 1 Desember, "All of Us Are Dead" tidak boleh ditonton oleh pemirsa remaja. Hal ini didasarkan pada 5 kategori termasuk kekerasan, dialog, ketakutan, narkoba hingga risiko imitasi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru