Sedang Wamil, Sikap Baik Seo Kang Joon Diapreasiasi Penghargaan di Pelatihan Militer Dasar
Instagram/manofcreation_official
Selebriti

Seo Kang Joon baru-baru ini telah memberikan pembaruan kepada penggemarnya selama menjalani tugas wajib militernya. Ia dipuji lantaran pengabdiannya menjalankan kewajibannya dengan baik.

WowKeren - Setelah mengumumkan bahwa Seo Kang Joon mendaftar di wajib militer pada bulan November lalu, baru-baru ini sang aktor telah meraih prestasi di bidang kemiliteran tersebut.

Seo Kang Joon telah resmi mendaftar sebagai tentara tugas aktif. Selama menjadi tentara aktif, sang aktor didapuk menerima pujian dari komandan divisi di kamp pelatihan.

Pada Jumat (31/12), diumumkan bahwa Seo Kang Joon terpilih sebagai yang pertama di antara 150 peserta pelatihan pada upacara penyelesaian pusat pelatihan perekrutan korps Baekgol yang diadakan pada tanggal 29 Desember dan menerima pujian dari komandan divisi. Bahkan ia juga menerima penghargaan karena telah menunjukkan sosok pria luar biasa yang menepati janjinya.

Upacara penyelesaian ini memperlihatkan bahwa Seo Kang Joon berpartisipasi dalam upacara perekrutan dimana tayangan tersebut dirilis melalui saluran YouTube resmi Unit Tulang Putih Divisi Infanteri ke-3. Atas prestasinya ini, sang aktor menarik perhatian karena dinilai telah membanggakan sosok yang bermartabat.

Sedang Wamil, Sikap Baik Seo Kang Joon Diapreasiasi Penghargaan di Pelatihan Militer Dasar

Sumber: Tenasia


Seperti diketahui, 23 November menjadi tanggal keberangkatan sang aktor masuk ke kemiliteran. Seo Kang Joon mendaftar di pusat pelatihan perekrutan Baekgol sebagai tentara tugas aktif.

"Aku memiliki banyak ketakutan dan kebingungan. Aku tidak tahu apakah kamu mempercayainya, tetapi ada juga kegembiraan," ungkap Seo Kang Joon ketika mengumumkan keberangkatan wamilnya.

Meski tengah memfokuskan diri di wajib militer, Seo Kang Joon sebelumnya turut terlibat dalam film "Happy New Year" yang dirilis pada 29 Desember. Ia juga akan muncul di drama baru besutan Disney+ yang bertajuk "Grid" yang dirilis tahun 2022 mendatang.

Sebelum berangkat wajib militer, Seo Kang Joon mengakui jika dirinya sedih akan absen untuk menyaksikan dua proyek aktingnya saat sedang wamil. Namun, ia tetap harus menjalani tugas negaranya selama 19 bulan di kemiliteran sebagai bentuk pengabdian bangsa.

Sementara itu, Seo Kang Joon akan menuntaskan wajib militernya di bulan Juni 2023 mendatang. Vakumnya sang aktor tentu akan sangat dirindukan oleh penggemarnya mengingat dirinya memiliki popularitas tinggi di industri seni peran.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru