Fans Prihatin Scott Disick Masih Sedih Karena Pertunangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Selebriti

Scott Disick kabarnya masih kesal dengan hubungan asmara mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya yakni Kourtney Kardashian yang telah resmi dilamar Travis Barker.

WowKeren - Scott Disick tengah menuai banyak rasa prihatin dari publik. Pasalnya, bapak tiga anak itu kabarnya masih sangat kesal dan sedih lantaran sang mantan kekasih, Kourtney Kardashian telah resmi dilamar drummer grup band Blink-182 yakni Travis Barker.

Yang mana, Kourtney tak cuman mantan kekasih tetapi juga ibu dari anak-anak Scott. Itu mengapa, Scott dikabarkan belum siap bila ketiga anaknya memanggil pria lain dengan sebutan ayah.

Ditambah lagi, Scott disebut masih belum sepenuhnya melupakan Kourtney Kardashian. Ia juga dilaporkan menyesal lantaran saat masih bersama tak kunjung mengajak Kourtney menikah. Itu mengapa, Scott Disick disebut sedang terkena karma.

Para fans pun cukup prihatin dengan posisi Scott. Kendati demikian, fans lainnya juga mengklaim jika Kourtney pantas bahagia dan membuka lembaran baru.

Seorang sumber terdekat pun mengatakan kepada People jika Scott telah mencoba mengikhlaskan Kourtney sebanyak yang ia bisa. Namun, hal tersebut bukanlah perkara yang mudah bagi Scott.


Itu mengapa, pria berusia 38 tahun itu masih sering kesal setiap kali melihat kemesraan Kourtney dan Travis. Kini, Scott kabarnya sedang mencari dukungan dan kebahagiaannya sendiri.

"Dia telah melakukan yang terbaik yang dia bisa, tetapi ini adalah waktu yang sangat sulit baginya," ungkap sumber terdekat kepada People. "Dia sedang mencari dukungan sekarang."

Scott saat ini tengah dekat dengan Kim Kardashian adik Kourtney Kardashian guna menjadi teman curhat. Scott disebut banyak bercerita pada Kim. Istri Kanye West diklaim juga mampu memahami perasaan Scott saat ini.

"Dia (Kim) menjadi pendengar yang baik untuk Scott dan dia mengerti," terang sumber tersebut.

Di sisi lain, Scott sempat mengungkapkan keikhlasannya merelakan Kourtney dalam wawancara bersama Andy Cohen. Scott mengatakan bentuk cintanya pada Kourtney adalah merelakan ibu dari anak-anaknya bahagia.

"Saya pikir jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda ingin mereka bahagia apa pun yang terjadi. Jadi saya memberinya restu untuk bahagia," ujar Scott dalam wawancara tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait