MBC Gayo Daejun 2021: Chemistry Yoona SNSD dan Junho 2PM Menari 'Senorita' Asli Bikin Baper
Instagram/le2jh
Musik

Acara festival musik MBC Gayo Daejun 2021 yang diselenggarakan sebelum berakhirnya tahun ini telah sukses digelar. Dihadiri deretan artis K-Pop ternama, Yoona SNSD dan Junho 2PM sukses memukau pemirsanya.

WowKeren - Acara festival musik MBC Gayo Daejun 2021 sudah mengundang perhatian pemirsanya sejak diumumkan jadwal penayangannya. Bagaimana tidak, di penghujung tahun 2021 ini menjadi acara festival musik yang paling dinantikan untuk menyaksikan penampilan para idola setelah melalui sepanjang tahun yang melelahkan.

Pada Jumat (31/12), MBC Gayo Daejun 2021 menjadi perbincangan publik karena menyatukan kolaborasi MC antara Lee Junho 2PM bersama Yoona Girls' Generation di penampilan spesial. Sebagai pembuka, kedua idola dari generasi 2 ini menampilkan dance cover dari lagu "Senorita" yang merupakan single dari Camila Cabello berkolaborasi dengan Shawn Mendes.

Yoona dengan memukaunya mengenakan gaun terusan berwarna merah. Sedangkan Junho mengenakan jas hitam dengan menambah sisi karismatiknya.


Baik Junho maupun Yoona yang tampil di panggung pembuka MBC Gayo Daejun 2021 sukses membuat pemirsanya terpukau. Pesona kedua idola ini dinilai memiliki chemistry yang kuat hingga menimbulkan kesan sensual serta mendalam.

"Sudah waktunya bagi kita untuk menjadi satu, Gayo Daejun Together," ungkap Junho sebelum tampil di panggung MBC Gayo Daejun 2021 itu. Setelah mengungkapkan hal itu, Junho kemudian berjalan ke atas panggung. Aksi penuh dengan chemistry kuat itu menimbulkan perbincangan hangat di kalangan netizen.

"Hanya Yoona dan Junho yang bisa seperti itu," tulis komentar netizen. "Tatapan mata Junho kepada Yoona sangat tidak biasa, aku senang penampilan ini!!" tulis lainnya. "Yoona unnie sangat cantik. Dia sempurna membawakan tarian ini, sungguh cantik!" komentar lainnya.

Sementara itu, setelah menampilkan penampilan spesial, Yoona dan Junho bergabung dengan Jang Sung Kyu yang juga didapuk sebagai MC utama acara tersebut. Acara ini juga dimeriahkan oleh sederet artis K-Pop seperti MAMAMOO, Red Velvet, Oh My Girl, Brave Girls, hingga ASTRO dan Stray Kids.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel