SBS Drama Awards 2021: Gaun Choi Ye Bin dan Han Ji Hyun Dibandingkan 'Para Ibu' di 'Penthouse'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Choi Ye Bin dan Han Ji Hyun yang turut membintangi drama 'Penthouse' telah meraih prestasi mereka di ajang penghargaan ini. Namun, tidak disangka jika gaun kedua aktris ini memiliki kemiripan dengan karakter ibu mereka di drama tersebut.

WowKeren - Kepopuleran drama SBS "The Penthouse" terus menuai prestasi sepanjang penayangannya. Tidak hanya karena alur ceritanya, para pemeran dramanya secara konsisten menunjukkan chemistry positif meski dramanya telah menyelesaikan penayangan.

Hal ini terbukti ketika para pemeran drama "The Penthouse" menghadiri acara penghargaan SBS Drama Awards 2021 pada Jumat (31/12). Telah diumumkannya pemenang untuk kategori nominasi "Best New Actress Awards" di mana ternyata didominasi oleh para aktris muda yang berperan dalam drama "The Penthouse".

Menariknya, para aktris muda yang menerima penghargaan ini menjadi perbincangan karena seorang netizen yang menemukan adanya kesamaan gaya berbusana mereka dengan para senior "The Penthouse" ketika menghadiri acara penghargaan sama di tahun 2020 lalu.

"Seperti ibu, seperti anak perempuan," tulis netizen tersebut dengan menyandingkan para pemeran drama "The Penthouse" untuk melihat fenomena unik tersebut. Ibu yang dimaksud disini adalah peran para ibu di "The Penthouse" yang dibintangi oleh Eugene, Kim So Yeon dan Lee Ji Ah. Di SBS Drama Awards 2020, ketiga aktris tersebut mengenakan pakaian yang kini dinilai mirip dengan Choi Ye Bin dan Han Ji Hyun.


SBS Drama Awards 2021: Gaun Choi Ye Bin dan Han Ji Hyun Dibandingkan \'Para Ibu\' di \'Penthouse\'

Sumber: Twitter

Aktris yang membawa pulang piala tersebut di antaranya Han Ji Hyun, Choi Ye Bin dari "The Penthouse" dan Noh Jung Eui dari "Our Beloved Summer]". Saat menerima penghargaan, Han Ji Hyun yang mendapat banyak cinta karena perannya di "The Penthouse" mengucapkan terima kasih kepada tim produksi, staf, dan aktor.

"Sebagai pemula, saya dapat belajar akting dan terima kasih telah memberi saya kesempatan lebih jauh untuk tumbuh. Saya akan mencoba menjadi orang yang bisa tumbuh dan berkembang lebih jauh lagi," ungkapnya.

Sedangkan Choi Ye Bin juga memberikan selamat kepada rekannya sendiri. "Saya bertemu Han Ji Hyun untuk pertama kalinya selama proses casting dan pertemuan, tetapi saya tidak tahu kami akan berdiri bersama seperti ini. Saya menemukan pekerjaan yang bagus di 'The Penthouse' dan menerima cinta yang tidak kuduga, tetapi saya akan bekerja keras untuk berakting sebagai aktor yang baik untuk waktu yang lama seperti para senior kami," ungkapnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru