RM BTS Bantah Rumor Dirinya Pacari Cewek Tajir, Kata-Katanya Sopan Banget
Selebriti

Sementara Big Hit telah membantah rumor kencan sang artis, RM mengunggah postingan di Weverse. Leader BTS membantah rumor kencan dirinya dengan cara yang sopan.

WowKeren - RM (Rap Monster) dirumorkan berpacaran dengan seorang chaebol atau cewek tajir. Leader BTS (Bangtan Boys) itu secara pribadi menanggapi rumor tersebut.

Sebelumnya pada 30 Desember, seorang YouTuber mengklaim bahwa RM berkencan dengan seorang wanita kaya non-selebriti (A) berdasarkan "lovestagram." Ia mengklaim keduanya berada di lokasi yang sama dan memiliki objek yang serupa.

Dalam video tersebut, YouTuber mengangkat rumor hubungan romantis RM, dengan mengatakan, "Fakta bahwa RM memiliki pacar yang kaya adalah fakta umum di kalangan penggemar informatif." Ia mengklaim bahwa poodle yang dipegang RM di tangannya dalam sebuah foto adalah milik pacarnya.

Sementara Big Hit telah membantah rumor tersebut, RM mengunggah postingan di Weverse. Ia membantah rumor dengan cara yang sopan. "Saya tidak tahu siapa dia, dan poodle tersebut adalah hewan peliharaan teman saya," tulis RM.

RM BTS Bantah Rumor Dirinya Pacari Cewek Tajir Lewat Postingan Ini

Source: Weverse


Fans yang membaca postingan ini mengungkapkan reaksi mereka, dengan mengatakan, "Tentu. Aku tahu itu," "Semoga hal seperti ini tidak terjadi pada tahun 2022," "Ini sangat menjengkelkan," "Dia mengatakan semua yang harus dia katakan," hingga, "Kita harus melindunginya."

Beberapa juga menyoroti kata-kata RM yang sopan. Pemilik nama Kim Namjoon itu dipuji karena tetap bersikap profesional meski dirumorkan macam-macam.

Sebelumnya Big Hit Music merilis pernyataan, mengatakan, "Rumor hubungan romantis RM tidak berdasar." Agensi menambahkan, "Kami mengambil semua kemungkinan tindakan perdata dan hukum terhadap akun YouTube dan DC Inside yang terus mengulang tindakan ini."

Belum lama ini, YouTuber yang sama mengangkat rumor hubungan romantis antara Jungkook dan aktris Lee Yu Bi. Ia juga mengklaim bahwa V dan Joanna Chun, putri mantan ketua Paradise Group sedang berkencan.

Sementara itu, para member BTS sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait