Unit Baru NCT
Twitter/NCTsmtown
Musik

Berbagai perusahaan hiburan seperti SM, JYP, YG, dan HYBE Labels pun tak ketinggalan siap mendebutkan grup baru pada tahun 2022. Seperti sebelumnya, grup debutan agensi-agensi ini selalu diantisipasi.

WowKeren - SM Entertainment bermitra dengan MGM Television untuk meluncurkan sub-unit NCT yang berbasis di Amerika Serikat. SM Entertainment dan MGM Worldwide Television Group telah bermitra untuk membuat program audisi K-pop di Amerika Serikat. Tujuan program tersebut adalah meluncurkan grup K-pop yang akan memfokuskan promosinya di Amerika Serikat. Grup baru ini nantinya akan menjadi sub-unit dari NCT, yang pertama kali diluncurkan SM Entertainment pada 2016.

Sub-unit baru akan diberi nama NCT Hollywood dan program audisinya akan merekrut pria Amerika berusia 13-25 tahun. Para kontestan akan berkompetisi dalam menari, menyanyi, dan menata gaya dalam konsep "bootcamp training" yang akan berlangsung di Seoul di kampus SM, dan dilaporkan bahwa anggota NCT saat ini akan berpartisipasi sebagai juri dan mentor.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru