Salam Perpisahan Olla Ramlan Untuk Tahun 2021, Siap Berdamai dengan Nindy Ayunda?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan mengungkap bagaimana hubungannya dengan Nindy Ayunda saat ini, setelah terjadi polemik antara keduanya. Di hari terakhir tahun 2021 ini, apakah Olla akan membuka lembaran baru dengan memaafkan Nindy?

WowKeren - Kisruh antara Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sempat mewarnai tahun 2021. Persahabatan keduanya yang semula baik-baik saja bak keluarga, seketika hancur hanya karena Nindy yang diduga bergunjing tentang Olla di belakang sahabatnya itu.

Di hari terakhir tahun 2021, Jumat (31/12) ini, Olla Ramlan berharap ia bisa membuka lembaran hidup yang baru. Bisa memaafkan semua kesalahan yang pernah dilakukan orang-orang padanya. Bisa lebih banya tersenyum dan bersyukur di tahun 2022.

Intinya, istri Aufar Hutapea itu hanya ingin hidupnya jadi lebih baik setelah meninggalkan tahun 2021 yang penuh lika-liku ini. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram.

Salam Perpisahan Olla Ramlan Untuk Tahun 2021, Siap Berdamai dengan Nindy Ayunda?

Instagram

"Aku memaafkan supaya aku tenang, aku melupakan supaya aku tersenyum. Aku diam karena aku benci berdebat, aku bersabar karena keyakinanku pada Yang Maha Kuasa tidak terbatas. Terima kasih 2021🤍," tulis Olla sembari memamerkan foto cantiknya dengan model hijab baru.


Saat diundang di sebuah acara di stasiun televisi swasta, Olla Ramlan sempat ditanya soal bagaimana kedepannya hubungan ia dengan Nindy Ayunda. Dengan tegas, ibu tiga anak itu mengaku tak masalah jika dipertemukan dengan Nindy dalam sebuah kesempatan.

Tentunya Olla akan menyapa Nindy meski masalah diantara mereka belum sepenuhnya selesai. "Siap saja (bertemu), kalau ketemu, aku nggak mungkin nggak say hi," kata Olla Ramlan di acara "Rumpi No Secret".

Sampai saat ini, Olla Ramlan mengaku belum bertegur sapa dengan Nindy Ayunda, baik secara langsung maupun hanya sebatas melalui pesan. "Belum (bicara)," beber perempuan 41 tahun itu.

Olla Ramlan juga mengatakan dirinya belum bertemu Nindy Ayunda sejak polemik tersebut muncul. Ia berdalih belum ada kesempatan untuk bersua. "Belum ketemu, belum ada waktu," tutup Olla Ramlan.

Lantas apakah Olla Ramlan akan segeram berdamai dan memaafkan kesalahan Nindy Ayunda? Atau justru ia masih belum siap membahas masalah tersebut secara langsung dengan mantan istri Askara Parasady Harsono itu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait