Ivan Gunawan Sebut 'Anak' Tak Nyaman Diajak Foto, Celetukan Ruben Onsu Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan sedih mendengar celetukan Ruben Onsu yang menyarankan ia melakukan hal ini untuk menghindari ajakan foto netizen pada kedua 'anaknya'. Kira-kira saran seperti apa yang diucapkan oleh Ruben untuk Ivan?

WowKeren - Ivan Gunawan sukses membuat heboh rekan-rekan artis dan publik usai memperkenalkan kedua anaknya. Bukan anak sungguhan, melainkan boneka bayi yang diperlakukan Ivan layaknya putranya sendiri.

Banyak yang lantas menudingnya gila dan hanya ingin cari popularitas. Namun desainer yang akrab disapa Igun itu dengan tegas membantah semua itu. Terlebih saat ia sampai disebut mengikuti sekte sesat lantaran dikira memuja boneka-boneka tersebut.

"Terima kasih ya untuk netizen kesayangan Igun. Aku tuh bukan mau cari terkenal, Alhamdulillah banget aku tuh sudah terkenal dari 20 tahun lalu," ujar Ivan Gunawan di acara "Brownis" Live, Jumat (31/12).

Di waktu yang bersamaan, Ivan Gunawan merasa heran dengan perilaku netizen. Meski menghujat, nyatanya mereka tetap meminta foto dengan kedua boneka Igun saat bertemu.

"Tapi gue jujur ya kemarin gue sempat ke salah satu mal. Lo tahu, tiap maju beberapa langkah, itu orang-orang nyamperin pada mau foto sama anak gue," beber Ivan Gunawan ke Ruben Onsu.


Mendapat perlakuan seperti itu, jujur saja Ivan Gunawan merasa tak nyaman. Bukan hanya dirinya, Igun pun menyebut jika kedua "anaknya" juga tak nyaman setiap kali dimintai foto. Alhasil ia hanya meladeni beberapa permintaan foto saja.

"Sampai gue sama anak gue nggak nyaman kan, sampai akhirnya oh sudah ya, sudah," imbuh desainer sekaligus Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang itu.

Mendengar penuturan Ivan Gunawan, Ruben Onsu lantas memberikan reaksi kocak. Ia menyarankan agar kedua "anak" Ivan Gunawan itu seharusnya dimasukkan ke koper saja jika memang risih dimintai foto.

"Makanya anak lo dimasukin koper aja tuh sekalian," kata Ruben Onsu menimpali.

Sontak Igun tak terima dengan usulan Ruben Onsu. Pasalnya Igun menganggap kedua boneka yang ia beri nama Miracle dan Marvel itu seperti putra kandungnya. "Ih kok dimasukin koper sih," tukas Ivan Gunawan sedih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait