H1-Key Resmi Debut Lewat Single 'Athletic Girl', Tinggi Badan Para Member Terkonfirmasi bak 'Tiang'
Twitter/H1KEY_official
Musik

Sebelumnya H1-Key membuat publik penasaran karena para membernya yang menarik perhatian karena visual mereka. Namun, kini terkuak sudah tinggi badan anggota girl grup ini yang dinilai tinggi seperti 'tiang' untuk ukuran idola grup.

WowKeren - Secara resmi, girl group pendatang baru H1-Key telah masuk ke industri musik dengan pesona unik sebagai kecantikan yang sehat. Tepat pada hari ini, Rabu (5/1), H1-Key resmi melakukan debutnya dengan pesona unik dari para penggemarnya.

Di perilisan albumnya, H1-Key mengadakan showcase untuk memperingati perilisan single pertama mereka bertajuk "Athletic Girl". H1-Key sendiri adalah girl grup beranggotakan empat orang yang terdiri dari Seoi, Riina, Yel dan Sitala. Nama tim ini terinspirasi dari bahasa Inggris "high key" yang bertujuan untuk kecantikan yang percaya diri dan sehat.

"High-key memiliki makna positif seperti terbuka, intens dan sangat jelas. Senang mendengarnya. Ini berbeda dari makna dasarnya, tetapi jika melihat konten sederhana dari H1-Key, semua anggotanya tinggi. Tinggi rata-rata dari kami adalah 171 cm," tutur Riina mengungkapkan ciri khas girl grupnya.

Mengusung lagu debut dengan judul "Athletic Girl", single ini adalah genre hip-hop dengan suara tiga dimensi yang berisi identitas grup untuk mengejar impian. H1-Key mendefinisikan "Athletic Girl" sebagai kepercayaan diri, martabat, kekuatan, dan kesehatan.


"Aku pikir ini tentang kepercayaan diri, karena kalau kita memiliki kepercayaan diri, semua bisa melakukan apapun dengan baik," tutur Sitala yang juga memiliki anggapan sama seperti Yel. "Identitas H1-Key adalah kekuatan batin. Aku ingin mendefinisikan 'Athletic Girl' sebagai kuat karena tampaknya mengungkapkan identitas kami dengan baik," jelas Seoi.

"Menurutku yang cerah dan kuat tidak mungkin tanpa energi batin yang sehat. Makanya aku mau menyebutnya sehat," lanjut Riina. Meski tergolong baru debut, secara khusus H1-Key yakin dengan kesuksesan grup di waktu mendatang.

"Kami yakin H1-Key akan dicintai seperti halnya para senior. Aku pikir konsep energik dan unik adalah yang membedakan kami. Selain itu, fakta bahwa keempat anggota memiliki pesona yang berbeda juga menarik, dan kebugaran yang berasal dari fisik kami yang unik. Aku ingin mendekati publik dengan bangga dan percaya diri," tutur Sitala.

Sementara itu, H1-Key merupakan girl grup yang berada di bawah naungan agensi Grandline Group. Dengan ciri khas para member yang memiliki tinggi rata-rata 171 cm ini sukses memukau para membernya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait