Aktris Lupita Nyong'o Bintang 'Black Panther' Positif Virus Covid-19
Instagram/lupitanyongo
Selebriti

Aktris Lupita Nyong'o kini tengah berjuang sembuh dari virus Covid-19 lantaran beberapa hari lalu dinyatakan positif. Lantas seperti apa kondisi Lupita saat ini?

WowKeren - Aktris kelahiran Meksiko Lupita Nyong'o membawa kabar kurang baik. Pasalnya, bintang film "Black Panther" itu dinyatakan tengah terpapar virus Covid-19.

Kabar positif Covid tersebut pertama kali dibagikan Lupita sendiri melalui laman Twitter pribadinya. Dalam Tweet tersebut, Lupita mengaku telah menerima vaksinasi sebelum dinyatakan positif Covid.

Itu mengapa, Lupita percaya bahwa kondisi kesehatannya akan pulih dengan cepat. Terlebih lagi, aktris berusia 38 tahun itu telah menerima perawatan tepat dan telah melakukan isolasi mandiri guna menekan penyebaran virus Covid ke orang sekitar.

"Saya juga telah dites positif COVID-19," tulis Lupita mengabarkan melalui Twitter-nya pada Rabu (5/1). "Saya sepenuhnya divaksinasi dan dirawat dalam isolasi, jadi saya percaya saya akan baik-baik saja."

Tak lupa, Lupita mengingatkan kepada semua pihak untuk selalu menjaga diri dan memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus peduli dengan penggunaan masker serta penerimaan vaksinasi secara merata.


"Tolong lakukan semua yang Anda bisa untuk menjaga diri Anda dan orang lain terlindungi dari penyakit serius. #StayMaskedAndVaxed," lanjut Tweet-nya.

Sementara itu, Lupita bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang terpapar Covid sepanjang pergantian tahun.

Presenter kondang Jimmy Fallon diketahui juga baru saja mengumumkan kabar bahwa dirinya tengah positif virus Covid-19. Bahkan Jimmy terpapar meski telah menerima vaksinasi booster.

Namun, Jimmy beruntung lantaran ia hanya mengalami gejala Covid ringan. Hal itu lantaran bantuan dari vaksin serta booster yang telah ia terima.

Bahkan sejumlah rekan musisi seperti Lil Nas x dan Charlie Puth diketahui juga terpapar Covid-19. Lil Nas bahkan mengklaim ia tengah terkena Covid varian Omicron.

Diketahui, Amerika Serikat merupakan salah satu kawasan yang menyumbangkan penularan virus Covid varian Omicron terbanyak. Bahkan ajang penghargaan Grammy Awards 2022 yang rencananya bakal digelar pada 31 Januari juga terpaksa harus ditunda akibat lonjakan kasus Covid disebabkan oleh varian Omicron.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel