MBC Drama Awards 2021: Junho 2PM Ungkap Rasanya Raih Best Actor & Pasangan Terbaik
Instagram/real_2pmstagram
TV

'The Red Sleeve' tamat dengan perolehan rating tinggi sebesar 17,4 persen. Drama itu bakal digantikan oleh 'Tracer' yang dijadwalkan akan tayang pada 7 Januari mendatang.

WowKeren - Junho berhasil meraih kesuksesan lewat drama terbarunya "The Red Sleeve". Member 2PM itu berhasil membawa pulang dua piala kemenangan bergengsi, Best Actor dan penghargaan Pasangan Terbaik bersama lawan mainnya, Lee Se Young.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Junho mengungkap perasaannya meraih dua penghargaan sekaligus. Aktor kelahiran tahun 1990 itu mengatakan awalnya tak memiliki harapan akan menang penghargaan.

"Aku tidak benar-benar berpikir akan menerima dua penghargaan. Karena drama kami terkait dengan penghargaan akting, aku pergi sebelum menyelesaikannya, jadi aku tak memiliki harapan tinggi," tutur Junho.

"Di akhir tahun, aku hanya memiliki keinginan besar untuk menyelesaikan drama dengan aman. Sejak siaran terakhir pada tanggal 1, aku tidak terlalu memikirkan penghargaan akting, tetapi bagaimanapun, aku menerima penghargaan yang bagus," imbuh Junho.


Karena tidak mempersiapkan apapun, Junho tidak mempersiapkan pidatonya. "Aku sama sekali tidak bisa mempersiapkan perasaanku untuk penghargaan itu, jadi aku hanya mengatakan apa yang ada dalam pikiranku," tutur Junho.

Dalam wawancaranya, Junho juga menanggapi terkait prasangka idol yang saat berakting sering mendapatkan komentar negatif. "Aku tidak peduli jika prasangka itu mengikutiku selama sisa hidupku. Kupikir tidak dapat dihindari untuk menerima prasangka atau pandangan sebelah mata untuk idol yang berubah menjadi aktor," ungkap Junho.

"Jadi ketika aku mendapat pujian atas aktingku, ada banyak waktu ketika aku tidak menyukainya berpikir, 'Apakah itu berarti aku baik mengingat aku seorang idol?' Sekarang aku tahu betul bahwa ini adalah masalah yang bisa diselesaikan jika aku bekerja keras. Itu juga alasan mengapa aku tidak peduli tentang hal lain dan hanya fokus pada peran yang ditugaskan kepadaku," pungkas Junho.

Sementara itu, "The Red Sleeve" tamat dengan perolehan rating tinggi sebesar 17,4 persen. Drama itu bakal digantikan oleh "Tracer" yang dijadwalkan akan tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel