Dikira Cuek, Ivan Gunawan Blak-Blakan Akui Ngerasa Sedih Saat Dihujat Netizen
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan ternyata merasa sedih setiap kali terdapat hujatan netizen yang diarahkan padanya. Yang mana, Igun selama ini dikenal cukup cuek terkait pemberitaan publik.

WowKeren - Ivan Gunawan belum lama ini mengakui jika hujatan netizen membuat hatinya sedih. Padahal, artis yang menjuluki dirinya sebagai Mega Bintang itu selama ini dikenal cuek terhadap komentar miring publik.

Namun, hal berbeda diungkapkan Igun. Ia blak-blakan mengklaim hujatan netizen merupakan salah satu hal yang bisa membuat hatinya sedih.

"Dihujat netizen (bikin sedih)," ungkap Igun saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV bersama Feni Rose.

Tak cuman itu, Igun juga mengaku kerap sedih bila memori masa lalu yang pernah membuatnya sedih kembali teringat dalam pikiran. "Banyak sih yang bikin sedih kadang memori-memori lama itu buat sedih," lanjutnya.


Igun pun membenarkan jika dirinya cukup cuek terhadap komentar netizen. Tetapi, Igun kesal setiap kali ada netizen yang menyimpulkan sesuatu hal yang salah seolah mereka tahu segalanya.

Terlebih lagi, Igun saat ini tengah santer diperbincangkan lantaran aksinya mengadopsi boneka layaknya anak sendiri. Yang mana, hal itu menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat.

"Enggak, sebenernya bukannya aku gak cuek dengan komentar netizen aku sebenernya cuek terkadang aku gak memikirkan komentar netizen," terang Igun. "Tapi aku paling gak suka kalau orang menyimpulkan sesuatu yang mereka gak tahu."

Igun juga merasa terganggu setiap kali ada pihak yang berkomentar pedas namun kritik yang diberikan tak sesuai dengan kepribadian mereka. "Dan aku jujur aja aku gak suka dikomentari sama orang yang berkomentar pedes tapi dia gak punya kompetensi untuk memberikan komentar itu," bebernya.

Itu mengapa, kini Igun memutuskan hanya akan membagikan postingan berupa karya demi meminimalisir komentar tak sedap netizen. "Jadi mungkin saat ini aku berpikir lebih memposting karya aja, apa yang aku lakuin sekarang," pungkas Igun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru