Kelewat Emosional, Choi Yujin Kep1er Tahan Tangis Saat Dengar Hal Ini dari Penggemar
Selebriti

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter mengungkap momen ketika Yujin Kep1er menjadi sangat emosional saat melakukan panggilan video dengannya. Seperti apa momen tersebut?

WowKeren - Kemunculan Choi Yujin di program audisi "Girls Planet 999" sukses menarik banyak perhatian. Pasalnya, dia dikenal sebagai salah satu member CLC, grup yang telah debut sejak tahun 2015 lalu.

Selama berkompetisi, Yujin berjuang melalui kesulitan dan kritik sehingga bisa tetap bersinar sampai akhir. Seperti yang diharapkan, dia akhirnya berhasil masuk ke dalam lineup grup debut program ini yaitu Kep1er.

Kep1er yang akhirnya debut pada bulan ini berhasil mencuri hati penggemar dengan chemistry, bakat serta visual mereka yang menawan. Dan tentu saja, para netizen yang telah mendukung Yujin senang melihatnya bertugas sebagai pemimpin grup setelah dia melalui banyak kesulitan di industri hiburan.

Meski baru debut, Kep1er memiliki basis penggemar yang cukup besar dan baru-baru ini para member berinteraksi dengan penggemar melalui panggilan video. Selama momen ini, Yujin kembali mencuri perhatian karena terlihat sangat emosional saat mendengar kasih sayang dari penggemar.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengguna Twitter dengan akun bernama @stayujins. Dia mengunggah video ketika Yujin hampir menangis dan mengungkapkan apa yang terjadi selama obrolan mereka.


Dalam video tersebut, Yujin terlihat mendengarkan ungkapan cinta penggemar dengan seksama. Setelah penggemar selesai membaca suratnya, Yujin benar-benar tampak sangat tersentuh dan berusaha keras untuk menahan air matanya.

Kelewat Emosional, Choi Yujin Kep1er Tahan Tangis Saat Dengar Hal Ini dari Penggemar

Source: Twitter

Pengguna tersebut berkata, "Aku membaca surat panjang untuk Yujin dan berterima kasih kepadanya karena dia tidak menyerah pada mimpinya. Dan bahwa kami selalu ada di sini untuknya dan dia hampir menangis. Maafkan aku, sayang."

Saking terharunya, idol kelahiran 1996 ini tak kuasa mengucapkan banyak hal. Dia berkata, "Wow, sungguh. Ah, terima kasih banyak."

Karena momen ini tergolong langka, penggemar biasanya akan mengajukan pertanyaan kepada idolanya atau melakukan hal-hal tertentu. Oleh sebab itu, netizen dibuat terharu dengan keputusan @stayujins yang memanfaatkan momen tersebut untuk memuji kerja keras Yujin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait