Minchan VERIVERY Minta Maaf Usai Dihujat Sebut Wajah Idol Wanita Aslinya Tampak Biasa
Selebriti

Selama cuplikan live streaming yang viral, Minchan berbicara tentang salah satu idola wanita yang ia lihat ketika belum debut. Ia secara tidak sengaja mengevaluasi penampilannya.

WowKeren - Minchan VERIVERY terlibat kontroversi pada 6 Januari 2021, ketika ucapannya mengenai visual idol wanita di live streaming menuai kecaman netizen. Sebagai respons atas kontroversi, Minchan telah merilis permintaan maaf.

Selama cuplikan live streaming yang viral, Minchan berbicara tentang salah satu idola wanita yang ia lihat ketika belum debut. Ia secara tidak sengaja mengevaluasi penampilannya.

"Ketika kelas 3 SMP, seseorang dipindahkan ke sekolah kami. Dia dipindahkan dan dikatakan sebagai selebriti. [Kangmin: Apakah dia masih seorang selebriti?] Aku tidak tahu. [Kangmin: Lalu bukankah dia sunbae kita?] Aku tidak tahu," kata Minchan memulai ceritanya.

"Tapi jia kamu mencari nama grupnya sejak saat itu di Naver, itu akan keluar. Bukannya ada album atau semacamnya tapi bagaimanapun juga aku tahu nama grupnya dan bahwa dia adalah member (girl grup tersebut) dan rasanya wow, seorang selebriti," lanjutnya.

"Tapi apa yang harus kukatakan, fantasiku pecah? Kupikir semua selebriti akan sangat cantik atau tampan, seolah mereka datang dari dunia berbeda, tapi melihatnya di sekolah, wajahnya tidak benar-benar luar biasa. Dan kamu tahu seperti melihat kami sekarang," imbuh Minchan.

"Orang-orang tidak benar-benar merias wajah ke sekolah seperti sekarang. Penampilannya tidak terlalu menonjol. Jadi aku hanya berpikir seperti, oh dia hanya manusia biasa. Selebriti hanyalah orang biasa. Tapi suatu hari sebuah van putih datang menjemputnya," tutupnya.

Setelah itu, member lain terdengar mengatakan kepada Minchan bahwa ia seharusnya tidak membahas tentang penampilannya dan mencoba menyelamatkan situasi. "Tentang 'penampilannya yang biasa saja...'" kata Kangmin. Hoyoung menyahut, "Itulah yang kukatakan, kenapa kamu harus menyebutkan..."

Minchan membela diri, "Maksudku, begitulah aku melihatnya saat itu… pendapat pribadiku…" Kangmin berkata, "Maksudku, seperti jika orang melihat bagaimana kita di belakang layar, fantasi mereka juga akan hancur."


Video yang berisi komentar Minchan akhirnya beredar di media sosial dan sang idol menghadapi reaksi keras untuk itu. "Anak-anak di sebelahnya mencoba menyelamatkan situasi dengan sekuat tenaga, tapi dia terus berbicara buruk sehingga mereka tidak dapat menyelamatkannya. Dia sangat ceroboh," komentar netizen.

"Dia terus berbicara dan tidak mengerti bahwa orang-orang di sebelahnya mencoba menghentikannya," tambah netizen lain. "Dia seharusnya berhenti ketika anggota di sebelahnya terus berusaha mengendalikannya dengan mengatakan dia seorang sunbae. Idol macam apa yang berbicara seperti dia bergosip di bar biasa? Dia terdengar seperti lulusan SMA," tulis netizen lain.

"Member lain berusaha menyelamatkannya tapi dia terus meledak. Mengevaluasi penampilannya adalah masalahnya, tapi dia sangat tidak bijaksana dan seluruh pembicaraannya penuh dengan memandang rendah dirinya. Ini sangat tidak nyaman. Kejahatan apa yang dilakukan para penggemar hingga harus mendengarkan ini," pungkas lainnya.

Minchan VERIVERY Minta Maaf

Source: Twitter

Siaran langsung dengan cepat dihapus dari penayangan ulang. Minchan segera mengunggah permintaan maaf ke saluran media sosial resmi grup.

"Halo. Ini Minchan. Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang merasa tidak nyaman dengan kata-kataku di siaran langsung tanggal 6 Januari. Di masa depan, aku akan berhati-hati dengan kata-kataku agar hal serupa tidak terjadi dan aku akan menjadi seseorang yang bertindak hati-hati dalam segala hal," tulisnya.

Minchan melanjutkan, "Aku akan menghubungi pihak terkait secara langsung untuk meminta maaf. Sekali lagi, aku ingin meminta maaf dan akan merenungkan tindakan dan kata-kata cerobohku secara mendalam."

Sementara itu, VERIVERY adalah grup beranggotakan 7 orang di bawah Jellyfish Entertainment. Mereka memulai debutnya pada tahun 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel