Begini Momen Mewah Bella Shofie dan Keluarga Nikmati Naik Limousine Saat Liburan Ke US
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Liburan Bella Shofie dan keluarganya ke Amerika Serikat membuat sejumlah penggemar iri. Bahkan Bella menikmati liburan mahalnya dengan sebuah Limousine super mewah.

WowKeren - Keluarga selebriti Bella Shofie diketahui tengah merayakan liburan awal tahun di Amerika Serikat. Beberapa kali, Bella Shofie mengunjungi sejumlah kota di US seperti Las Vegas dan California.

Kini, Bella beserta keluarganya tengah melanjutkan perjalanan mereka ke New York City (NYC). Terbukti dari beberapa postingan terakhir yang dibagikan Bella ke laman Instagram pribadinya tertuliskan lokasi NYC.

Salah satu postingan Bella pun tak kalah mencuri perhatian publik. Pasalnya, Bella didapati tengah menikmati liburan mahal sambil mengendarai mobil Limousine super mewah. Tak khayal liburan mewah Bella itu membuat sejumlah penggemar iri.

Momen langka tersebut dibagikan Bella melalui Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Bella tampak baru saja keluar dari sebuah Limousine mewah berwarna putih. Ia tampil cantik dengan balutan outfit serba hitam.


Tak cuman itu, Bella juga membagikan potretnya dan sang suami, Daniel Rigan beserta putra semata wayang mereka, Danillo Prince Rigan saat berada di dalam Limousine tersebut. Tampak Bella dan sang suami berbincang santai sembari menikmati minuman mereka.

Dalam postingan tersebut, Bella mengaku beruntung memiliki suami seperti Daniel Rigan. Raut wajah bahagia Bella dan sang suami pun tak dapat disembunyikan lagi dalam momen liburan tersebut.

"Im so lucky to have you as MY LIFE PARTNER (Aku sangat beruntung memiliki kamu sebagai pasangan hidupku) #citytournewyork note: itu yang digelas non alkohol ya," tulis Bella melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (11/1).

Tak cuman mengajak sang putra, Bella juga memboyong putri sambungnya untuk berlibur ke Amerika Serikat. Meski bukan ibu dan anak kandung, Bella tampak begitu menyayangi sang putri sambung. Keduanya juga terlihat kompak dengan sejumlah outfit senada.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru