Aktivitas Choi Jong Hoon Usai Bebas dari Penjara Direkam Tanpa Izin, Sang Ibu Marah-Marah
Selebriti

Choi Jong Hoon dibebaskan dari penjara pada 8 Desember 2021 setelah menyelesaikan hukumannya. Baru-baru ini reporter merekam kegiatannya di gereja, yang membuatnya terganggu.

WowKeren - Choi Jong Hoon mantan leader F.T. Island telah dibebaskan dari penjara setelah menyelesaikan masa hukumannya selama dua setengah tahun. Baru-baru ini reporter merekam kegiatannya di gereja, yang membuatnya terganggu.

Pada 12 Januari, The Fact merilis video berjudul, "'Grup chat Jung Joon Young' Choi Jong Hoon dua bulan setelah dibebaskan dari penjara. Apakah dia membuka lembaran baru?" di saluran YouTube-nya.

Seperti diketahui, Choi Jong Hoon dijatuhi hukuman dua setengah tahun penjara pada Mei 2019 karena melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Kekerasan Seksual (perkosaan tingkat khusus), dan dibebaskan dari penjara pada 8 Desember 2021 setelah menyelesaikan hukumannya.

Bersamaan dengan video tersebut, The Fact mengatakan, "Selain kejahatan serius yang telah dia lakukan, kritik dan ejekan terhadap dirinya sebagai 'idola catatan kriminal' atau 'idola yang dibebaskan dari penjara' terus berlanjut," menambahkan bahwa Choi Jong Hoon baru-baru ini ke gereja bersama ibunya dan menjalani iman yang taat.


Menurut The Fact, Choi Jong Hoon menghadiri sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul pada 9 Januari. Ia ditanya, "Aku tahu sudah sekitar dua bulan sejak kamu dibebaskan dari penjara, bagaimana kabarmu?"

"Kenapa kamu melakukan ini?" jawab Choi Jong Hoon jelas tercengang oleh pertanyaan tersebut. Ia kemudian menjawab, "Maaf," setelah ditanya tentang rencananya untuk kembali ke industri hiburan.

Choi Jong Hoon juga bertanya bagaimana reporter datang ke gereja itu, berkata, "Bagaimana kamu tahu? Siapa yang memberi tahumu tentang informasiku? Apakah orang-orang di gereja ini berkeliling membocorkan informasiku seperti ini?"

Kemudian ia bertanya, "Aku juga memiliki trauma dan syok yang buruk. Apa yang harus kukatakan jika kamu merekamku seperti ini?" Selain itu, dia menunjukkan reaksi tajam ke kamera yang merekamnya, "Apa yang kamu lakukan?"

Choi Jong Hoon kemudian memanggil sang ibu, yang tampak tidak senang dengan reporter yang merekam putranya seperti ini. "Kenapa kamu melakukan ini pada seorang anak yang mencoba untuk hidup dalam iman?" tanya ibu Choi Jong Hoon marah.

"Kenapa kamu membuat keributan tentang apa-apa? Kamu akan dimarahi oleh Tuhan. Kesimpulannya akan baik-baik saja nanti. Tunggu dan lihat saja," kata sang ibu sambil mendorong reporter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait