Gong Yoo Tolak Tawaran Bintangi Drama Baru Penulis Naskah 'Kingdom'
TV

Beberapa waktu lalu, Gong Yoo mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama baru penulis naskah 'Kingdom'. Sayangnya, sang aktor memutuskan untuk menolak tawaran itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu tersiar kabar Gong Yoo dan Kim Tae Ri akan dipersatukan dalam drama garapan penulis naskah "Kingdom". Keduanya sama-sama diincar menjadi bintang utama "The Devil" (judul sementara).

Meski telah mendapat sambutan antusias, rupanya harapan fans harus pupus. Pasalnya, Gong Yoo memutuskan untuk tidak bergabung sebagai pemeran di dalam drama "The Devil".

Pada Kamis (13/1), orang dalam industri mengabarkan pihak Gong Yoo telah menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama pria di drama tersebut. Kini tim produksi "The Devil" sedang mencari aktor lain untuk menggantikan Gong Yoo.

Sebelumnya, pihak Gong Yoo sudah meninjau dengan hati-hati tawaran peran drama "The Devil" akhir tahun 2021 lalu. "Memang benar dia mendapat tawaran (untuk membintangi) 'The Devil'. Itu salah satu dari proyek yang sedang dia tinjau," kata agensi.


Selain Gong Yoo, aktris Kim Tae Ri juga berpontensi menjadi pemeran utama wanita untuk membintangi drama ini. Dengan kata lain, Kim Tae Ri batal beradu akting dengan Gong Yoo. Padahal tak lama setelah kabar ini tersiar para penggemar sudah menantikan kerja sama mereka.

Sementara itu, "The Devil" adalah karya baru penulis naskah Kim Eun Hee telah menelurkan drama-drama sukses seperti "Signal" dan "Kingdom". Proyeknya yang paling sukses ialah "Kingdom" yang ditayangkan di Netflix menjadi hits di seluruh dunia dab berjalan selama 2 musim, 1 episode spesial dan akan membahkan satu lagi episode spesial.

Di sisi lain, Gong Yoo baru saja menyelesaikan proyek drama terbarunya yakni "The Silent Sea". Drama yang dibintanginya bersama Bae Doona, Lee Joon dan sederet aktor lain itu masih setia bertengger di posisi 5 besar kategori acara televisi Netflix Indonesia meski sudah dirilis sejak Hari Natal lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru