Intip Reaksi Kocak Fans Usai Machine Gun Kelly Resmi Lamar Megan Fox
Instagram/meganfox
Selebriti

Machine Gun Kelly dan sang kekasih, Megan Fox telah resmi bertunangan usai hampir dua tahun kencan. Komentar para penggemar tentang pertunangan keduanya pun ramai disorot.

WowKeren - Pasangan kekasih Machine Gun Kelly dan Megan Fox tengah berbahagia. Hal itu lantaran MGK resmi melamar Meghan usai hampir dua tahun kencan.

Tentunya kabar pertunangan Megan dan MGK menerima antusiasme rekan sesama artis juga para penggemar. Mereka berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Megan dan MGK tak terkecuali sahabat mereka yakni Kourtney Kardashian serta Travis Barker.

Menariknya, desas-desus yang mengatakan bahwa Kourtney dan Travis serta MGK juga Megan akan menggelar pesta pernikahan mereka secara bersamaan ramai mencuat. Para fans berspekulasi jika kedua pasangan itu akan mengadakan pernikahan ganda.

Seperti yang diketahui, Kourtney dan Travis telah lebih dulu bertunangan ketimbang MGK serta Megan. Travis melamar Kourtney di hadapan keluarga Kardashian-Jenner pada Oktober 2021 lalu.

Kembali kepada pertunangan Megan dan MGK, publik kemudian dibuat tertawa dengan banyaknya komentar lucu. Beberapa fans memberikan respons unik dan kocak atas pertunangan Megan dan MGK.


"Sungguh senang bahwa Megan Fox dan MGK saling meminum darah setelah pertunangan mereka. Akhirnya, selebriti menjadi aneh lagi," tulis seorang pengguna Twitter. "Siapa yang merekam momen tersebut, kualitas kameranya sungguh buruk," komentar pengguna lainnya.

"Jadi apakah nama terakhir Fox akan berubah menjadi Gun Kelly? Pertanyaan serius," celetuk lainnya. "Fakta MGK melamar Megan Fox terlihat seperti jack dari mimpi buruk b4 xmas," celetuk seorang fans. "Seseorang di Tik tok mengatakan mengapa Megan Fox dan MGK bertindak seperti mereka bertugas di WW2 bersama dan saya tidak bisa berhenti menertawakan teks ini," goda lainnya.

Sementara itu, Megan melalui laman Instagram pribadinya mengungkapkan kebahagiaannya. Ia tak menyangka akan ada dalam titik hubungan serius dengan MGK.

Megan kemudian mengaku bahwa ia telah menerima lamaran MGK. Ia mengatakan sang kekasih telah melamarnya sejak Selasa (11/1). Hanya saja, pasangan itu memilih untuk membagikannya pada publik dua hari setelahnya.

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," tulis Megan pada Kamis (13/1). " Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya. 1.11.22."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait