Kim Yohan Pamit 'School 2021' Tamat, Ingin Peran Seperti di 'Our Beloved Summer'
KBS
TV

'School 2021' tamat dengan mencatat rating rendah sebesar 1,6 persen. Kim Yohan berperan sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang menyerah pada mimpinya karena cedera.

WowKeren - "School 2021" mengakhiri penayangan pada Kamis (13/1). Episode terakhir dari drama tentang anak sekolah yang dibintangi Kim Yohan dan Cho Yi Hyun ini mencatat rating rendah sebesar 1,6 persen.

"School 2021" diketahui memulai penayangan dengan rating sebesar 2,8 persen pada 24 November lalu. Namun drama ini terus mengalami penurunan rating di kisaran 1 persen. "School 2021" meraih rating terendah pada episode 10 dengan angka 1,3 persen.

"School 2021" menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan tidak pasti.

Kim Yohan membintangi "School 2021" sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang terpaksa menyerah pada mimpinya karena cedera. Begitu tamat, Kim Yohan yang menjadi pemeran utama "School 2021" tampak berpamitan.


Member WEi itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang mendukung drama ini sejak awal. Dia juga berterima kasih kepada lawan mainnya, penulis dan sutradara serta unit produksi drama.

Kim Yohan selanjutnya mengungkapkan rencana karier masa depan yang ingin dicapainya. Mantan member X1 itu rupanya ingin mendapatkan peran seperti yang dimainkan Choi Woo Shik dalam "Our Beloved Summer".

"Aku ingin mencoba memerankan karakter seperti Choi Woong, yang diperankan oleh Choi Woo Sik sunbae-nim (senior) dalam 'Our Beloved Summer'. Aku ingin mencoba romansa sekali lagi," tutur Kim Yohan.

Kim Yohan juga mengisyaratkan debut solonya dengan berkata, "Melalui aktivitas solo ini, aku akan menunjukkan kepada pemirsa berbagai bakatku sebagai penyanyi dan aktor. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan Kim Yohan yang lebih baik di masa depan yang akan disukai semua orang. Mohon antisipasi dan berikan banyak dukungan di masa depan!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait