Bisa Jadi Inspirasi, Jessica Jung Beber Tips Jaga Keawetan Topi Beany Meski Kena Keringat
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica Jung baru-baru ini menunjukkan beberapa macam jenis topi koleksinya yang ia gunakan untuk menunjang penampilan sekaligus membuat tatanan rambutnya tetap terjaga. Simak yuk!

WowKeren - Memadu madankan pakaian dengan menggunakan topi tentunya akan menunjang penampilan. Hal inilah yang hendak disarankan oleh Jessica Jung yang mana dirinya memamerkan koleksi topi kepada penggemarnya sekaligus memberikan tips.

Baru-baru ini, Jessica Jung membagikan video terbarunya yang mana menunjukkan koleksi terbaik serta topi favoritnya. Jessica Jung mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu baik dalam menata rambut ketika pergi keluar ketika saat di Amerika Serikat, akhirnya solusinya adalah memakai banyak topi.

"Setelah beberapa saat mengumpulkan topi, aku sudah mengumpulkan cukup banyak tapi. Aku ingin memperkenalkan kalian pada koleksiku," ungkap Jessica Jung mulai memperkenalkan topi kesayangannya dan membagikan tips tentang menggunakan topi yang cocok.

"Aku dulu paling sering memakai topi ini karena menutupi wajahku dengan sangat baik, terlihat kasual dan hadir dalam berbagai warna dan logo dan mereka menjadi trendi lagi baru-baru ini," ungkap Jessica menunjukkan topi baseball.

Kemudian, Jessica Jung menunjukkan topi beany yang akhir-akhir ini menjadi favoritnya. "Aku benar-benar menjadi penggemar beanies sekarang. Kalau kalian memiliki topi yang ingin disimpan untuk waktu yang sangat lama dan tidak ingin topi ini kotor, aku punya beberapa tips untuk kalian," tutur Jessica Jung.


Ia pun menunjukkan bagian dalam topi tersebut dan menjelaskan funsginya. "Ini disebut pelindung topi dan diletakkan ini di bagian dalam. Ini terbuat dari bambu sehingga sangat lembut dan tidak meninggalkan bekas bahkan jika sedang berkeringat itu akan diserap dan riasanmu tidak pudar. Sangat mudah untuk menjaga topi tetap bersih karena itu," tutur Jessica Jung.

Ia juga menuturkan secara antusias jika sangat menyukai corak macan tutul sejak dulu. "Aku dari dulu suka corak motif macan tutul. Mengenakan ini dengan tampilan serba hitam adalah titik aksen yang bagus. Ini juga reversibel," ungkapnya.

"Aku akan mencoba memasukkan lebih banyak topi ke dalam gayaku, mungkin dengan topi yang sudah kalian miliki. Jika ada beberapa yang ingin kalian coba tetapi tidak terlihat bagus, seharusnya kamu mencobanya terlebih dahulu," ungkapnya.

"Sepertiku, kalian akan dapat untuk menemukan satu yang cocok untuk pakaian kalian. Jadi jangan takut dan coba berbagai topi. Ini benar-benar cantik," tutup Jessica Jung.

Sementara itu, saran yang diberikan oleh Jessica Jung kepada penggemarnya sangat inspiratif agar tidak ragu dalam mencoba sebuah mode. Di video konten seputar fashionnya itu dapat menjadi inspirasi bagi penggemarnya. Selamat mencoba!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel