Nama Karakter TXT di 'The Star Seeker' Terkuak, Picu Sederet Teori Konspirasi
Twitter/HYBE_MERCH
Selebriti

'The Star Seeker' yang merupakan salah satu proyek berupa webtoon TXT telah menimbulkan rasa penasaran bagi penggemarnya karena pemilihan nama karakter yang menimbulkan beberapa teori konspirasi menarik.

WowKeren - Proyek "The Star Seeker" atau sebelumnya dikenal sebagai "TXT Universe", "+u", dan "TU" adalah alam semesta fiksi yang dibintangi TXT yang didasarkan pada video musik, film pendek, dan kartu foto yang telah dirilis sepanjang karier mereka sejak debut mereka pada tahun 2019. Setelah diputuskan akan mengangkat menjadi salah satu webtoon dengan menggunakan karakter dari para membernya, TXT akhirnya memiliki nama karakter masing-masing.

Baru-baru ini, laman media sosial Twitter "THE STAR SEEKERS" oleh HYBE mengungkapkan nama karakter masing-masing anggota bersama dengan beberapa foto ilustrasi konsep baru. Berkat antusias penggemar, kabar ini langsung heboh hingga banyak yang mengajukan teori yang kemungkinan berdasarkan terjemahan setiap nama karakter para idolanya.

Di proyek ini, Yeonjun sebagai karakter nama Eugene, Soobin sebagai karakter Soule. Kemudian Huening Kai sebagai karakter Avys, Beomgyu sebagai Viken dan Taehyun sebagai Taho. Tagar #Eugene mulai menjadi tren tak lama setelah nama karakter Yeonjun dirilis dan banyak penggemar mulai membuat meme, menempatkannya berdampingan dengan karakter Flynn Rider dari "Tangled" Disney yang memiliki nama sama.

Ini mungkin bukan hanya kebetulan yang lucu, penggemar berspekulasi bahwa Yeonjun juga akan menjadi bagian dari bangsawan, bahkan mungkin seorang raja. Seperti karakter Flynn Rider yang menjadi bagian dari keluarga kerajaan di akhir "Tangled".

Lalu, penggemar menduga bahwa Yeonjun dan Beomgyu mungkin memiliki hubungan satu sama lain. Nama Eugene mengacu pada bangsawan dan nama Viken yang berarti menaklukkan. Bahkan mungkin ada petunjuk tentang perseteruan ini dalam pertunjukan MMA TXT 2020.


Salah satu teori populer adalah bahwa Beomgyu akan menjadi penjahat dalam cerita dan Yeonjun akan menjadi karakter utama. Koneksi lain yang dibuat penggemar adalah nama yang dipilih untuk Soobin dan Taehyun. Kedua nama tersebut berkaitan dengan badan air, dengan Soule yang berarti di tepi danau dan Taho yang berarti badan air yang lebih besar.

Badan air yang lebih kecil seperti kolam dan danau sering kali membentuk badan air yang lebih besar. Fans percaya bahwa hubungan ini dapat dikaitkan dengan Soobin dan Taehyun yang digambarkan sebagai pembohong dalam video musik lagu mereka "Can’t You See Me?"

Ada kemungkinan kebohongan dan rahasia mereka akan dimulai dari yang kecil dan akhirnya menciptakan masalah yang lebih besar bagi para karakter saat cerita terungkap. Nama Huening Kai terkait dengan burung, mengacu pada sayap yang karakternya dikenal. Dia sering dibandingkan dengan malaikat dan biasanya terlihat polos dan naif.

Dalam foto konsep untuk karakter Huening Kai, ia memiliki bulu burung di tangannya yang memperkuat teori arti namanya. Bisa jadi sementara semua karakter lain menyimpan rahasia, berbohong, dan melawan satu sama lain. Karakter Avys akan tetap setia pada semua orang dan tidak akan menyadari semua yang sedang terjadi.

Sementara itu, TXT selalu berhasil menggairahkan penggemar melalui ide-ide kreatif dan petunjuk halus mereka yang membuat penggemar menginginkan lebih. "The Star Seeker" sendiri akan dirilis pada 17 Januari yang tentunya tidak sabar untuk dinantikan penggemar agar menyaksikannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait