Han So Hee Ungkap 'My Name' Bawa Banyak Pengaruh dalam Hidupnya, Seperti Apa?
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han So Hee turut membahas tentang pengaruh drama 'My Name' dalam hidupnya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Han So Hee menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas tentang dramanya yang berjudul "My Name".

Dalam drama ini sendiri, Han So Hee berperan sebagai wanita bernama Yoon Ji Woo yang bergabung dengan jaringan kejahatan untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Demi melancarkan balas dendamnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan Kepolisian dan menjadi mata-mata bagi kelompoknya.

Selama wawancara, Han So Hee mengungkapkan bahwa drama ini cukup mempengaruhi gaya hidupnya. Sebab olahraga rutin yang dijalaninya saat mempersiapkan peran tersebut berlanjut hingga saat ini.

Han So Hee menuturkan, "Sebenarnya aku mulai berolahraga saat mempersiapkan 'My Name'. Tapi setelah melakukannya, staminaku mulai meningkat. Jika aku ingin hidup, aku harus meningkatkan staminaku, jadi aku masih belajar kickboxing. Aku harus sehat secara fisik untuk bekerja."


Dia melanjutkan, "'My Name' jelas memiliki banyak pengaruh pada gaya hidupku. Dulu aku lebih sering melakukan diet daripada olahraga, tapi sekarang aku tahu bahwa olahraga adalah cara untuk menghilangkan stres. Setelah itu, aku berpikir bahwa aku harus berolahraga."

"Setelah 'My Name' berakhir, aku berolahraga selama sebulan dan menjalani tiga latihan sehari. Aku pergi ke gym, melakukan pilates dan berlatih kickboxing. Aku suka olahraga yang membutuhkan konsentrasi daripada daya tahan. Latihan interval juga bagus," ungkapnya.

Sementara itu, kemampuan akting Han So Hee di "My Name" telah menerima banyak pujian. Hal ini sekaligus membuktikan perkembangan pesat Han So Hee sebagai seorang aktris yang pernah dikritik karena aktingnya.

Han So Hee sendiri akan segera membintangi drama baru berjudul "Soundtrack #1". Dalam drama ini, dia akan menunjukkan kisah romantis dengan aktor tampan Hyungsik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait