Trainee Tanaka Koki Tak Jadi Debut Dengan Boy Grup Baru Jebolan 'LOUD', Tahun Kelahiran Disorot
Twitter/PNATION_LOUD
Musik

Tanaka Koki merupakan seorang trainee dari agensi P Nation dan JYP Entertainment yang merupakan kontestan acara survival 'LOUD' tidak jadi debut dan masuk sebagai lineup boy grup dari acara tersebut.

WowKeren - Program survival "LOUD" yang disusun oleh agensi P Nation bersama JYP Entertainment telah menentukan para calon trainee yang akan debut di boy grup bentukan mereka. Namun, baru-baru ini dilaporkan bahwa salah satu lineup dari boy grup baru tersebut ada perubahan.

Pada Senin (24/1), trainee Tanaka Koki yang telah mengikuti "LOUD" dan prestasi luar biasa dilaporkan tidak akan debut bersama para trainee terpilih dari acara tersebut. Menurut pernyataan resmi P Nation, keputusan ini berdasarkan kesepakatan bersama.

P NATION merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Tanaka Koki tidak akan lagi debut dengan boy grup mendatang P NATION seperti yang direncanakan semula. "Setelah banyak pertimbangan, Koki sendiri, orangtuanya dan P NATION secara bersama-sama setuju bahwa akan menjadi kepentingan terbaik Koki untuk melanjutkan trainee lebih lanjut sebelum melakukan debut resminya," ungkap pihak agensi.


"Kami menulis untuk memberitahukan rencana Tanaka Koki dalam waktu dekat. Tanaka Koki telah berlatih keras sejak dia terpilih dari acara 'LOUD' sebagai anggota debut. Melalui proses ini, kami sampai pada kesimpulan bahwa Koki membutuhkan lebih banyak pelatihan untuk vokal, rap, dan lain sebagainya agar sesuai dengan penampilannya," tutur pihak agensi.

"Tanaka Koki sendiri, orangtuanya, dan perusahaan kami semuanya telah setuju untuk mempersembahkan versi terbaik Koki dari dirinya kepada para penggemarnya, jadi dia akan memulai debutnya di bawah P Nation dengan grup yang berbeda nanti. Tanaka Koki akan terus mengejar mimpinya dengan bakat luar biasa meskipun dia tidak akan memulai debutnya sebagai grup dari 'LOUD'," lanjut pihak agensi.

Melalui pernyataan tersebut menunjukkan bahwa meski tidak akan debut di boy grup mendatang, Tanaka Koki masih berstatus menjadi trainee di bawah naungan P Nation. Kembali pada bulan September, P NATION dan JYP Entertainment memilih formasi terakhir mereka untuk boy grup baru mereka lewat audisi yang tayang di SBS "LOUD". Lineup boy grup yang mendapat kesempatan untuk masuk ke boy grup selanjutnya adalah Tanaka Koki, trainee asal Jepang yang lahir pada tahun 2009.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait