Lee Se Young Mulai Karier Akting Sebagai Aktris Cilik, Ada Rasa Menyesal?
Instagram/seyoung_10
Selebriti

'The Red Sleeve' adalah drama sejarah kelima Lee Se Young. Sang aktris cantik lantas berbicara tentang atribut khusus dari genre sageuk serta arti penting menjadi aktor.

WowKeren - Lee Se Young kini sedang menikmati kesuksesan drama "The Red Sleeve". Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu belum lama ini melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue Korea.

"The Red Sleeve" adalah drama sejarah kelima Lee Se Young. "Aku memilih untuk berpartisipasi dalam drama yang kusukai. Aku tidak pernah benar-benar memikirkan apakah genre itu cocok untukku atau tidak," ujar Lee Se Young.

Lee Se Young berbicara tentang atribut khusus dari genre sageuk. "Ini memungkinkan interpretasi baru. Ada juga sudut visual tertentu yang enak dipandang jika menyangkut genre sejarah. Beberapa contohnya adalah gambar langit dan tanah, kombinasi warna yang ditampilkan hanbok (pakaian tradisional Korea) dan banyak lagi," imbuh Lee Se Young.

Lee Se Young lantas mengungkap arti penting menjadi aktor. "Seorang aktor berakting dan menyampaikan cerita yang ditulis oleh penulis. Kupikir aspek yang paling penting tentang menjadi seorang aktor adalah menjadi hebat dalam berakting. Jika aktor tidak terus bekerja pada diri mereka sendiri, mereka akan tertinggal," curhat Lee Se Young.


Lee Se Young juga mengungkap hobinya. "Aku bergabung dengan tim sepak bola tiga tahun lalu, tetapi masih sangat buruk dalam hal itu. Aku mencoba mencetak gol dengan dadaku. Kupikir itu bagus ketika orang mencoba mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan setelah lelah bekerja," ungkap Lee Se Young.

Lee Se Young kemudian ditanyai soal kemungkinan penyesalan karena memulai karir aktingnya terlalu dini. "Aku tidak menyesalinya. Jika ingin mencoba sesuatu yang lain sekarang, aku masih bisa melakukannya juga," ucap Lee Se Young.

"Kupikir agak melegakan mengetahui bahwa aku mulai melakukan sesuatu yang kusukai lebih awal karena tidak memiliki bakat lain. Dulu aku berpikir bahwa akan lebih baik jika bisa menjadi aktris tanpa juga menjadi seorang selebriti," tambah Lee Se Young.

"Namun aku masih berpikir itu adalah berkah untuk dapat terus bekerja sebagai aktris. Aku tahu bahwa kegagalan itu ada, tetapi kupikir itu semua adalah bagian dari proses. Aku menyukai apa yang kulakukan, dan ingin menjadi lebih baik dalam hal itu. Aku juga banyak berpikir tentang penggemarku. Mereka seperti keluarga bagiku," pungkas Lee Se Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru