Jawaban Menohok Kyuhyun Super Junior usai Diminta Saran Soal Berkencan, Ujungnya Bikin Ngakak
Instagram/smtown
Selebriti

Seorang penggemar meminta saran kepada Kyuhyun mengenai perjalanan cintanya yang sejak 19 tahun menjomblo. Tidak disangka, idola satu ini justru memberikan kesan lucu di akhir sarannya.

WowKeren - Berkencan secara bukan menjadi alternatif utama untuk kalangan selebriti hingga idola K-Pop. Oleh sebab itu, Kyuhyun Super Junior membeberkan alasan lucu mengapa mereka memilih untuk tetap single dan tidak berkencan.

Bukan sebuah hal baru bagi seorang penggemar yang akan terlihat tergila-gila dengan idola mereka sampai-sampai terlihat jelas melalui profil foto di media sosial. Dengan jumlah karisma dan pesona yang dimiliki begitu banyak idola K-Pop, sulit untuk tidak terobsesi dengan setidaknya satu dari mereka di beberapa titik.

Namun, Kyuhyun justru mendapatkan pertanyaan yang menarik dari penggemar berkaitan dengan kisah cinta mereka. Seorang penggemar mengirimkan permintaan saran cinta, dan ternyata itu adalah kesalahan besar bertanya pada Kyuhyun.

"Oppa aku butuh saran cinta, aku sudah lajang selama 19 tahun," tutur penggemar Kyuhyun. Daripada menunjukkan dukungan moralnya atau melakukan hal-hal manis mungkin dilakukan idola lain dalam menanggapi seorang penggemar yang meminta nasihat cinta. Berbeda dengan Kyuhyun yang kembali dengan tanggapan yang persis seperti yang dikatakan penggemar tersebut.


"Gambar profilmu saja pakai foto wajahku. Itu sebabnya kamu tidak berkencan," tutur Kyuhyun. Jawaban "savage" ini langsung menjadi perbincangan kocak di kalangan penggemar.

"Kyuhyun apakah kamu menyalahkan kami karena terlalu lama melajang karena menggunakan fotomu? Tapi dia bilang tidak apa-apa karena foto itu dipajang di akun YouTube, lucu banget!" tulis penggemar mengomentari. "Idolaku memang unik," komentar lainnya.

Tampaknya Kyuhyun memberikan saran yang perlu dipertimbangkan oleh penggemar mereka. Bahkan dalam hal bercandaan sekalipun, Kyuhyun membalasnya dengan "tamparan keras".

Smeentara itu, anggota Super Junior baru-baru ini melakukan streaming langsung untuk mempromosikan single solo terbarunya, "Love Story". Selain menyanyikan beberapa lagunya selama streaming, Kyuhyun juga berinteraksi dengan penggemar dengan membaca komentar mereka dan menjawab pertanyaan yang lucu-lucu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait