Pasca Eric, Younghoon Jadi Member The Boyz yang Dinyatakan Positif COVID-19
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Younghoon menjadi member The Boyz yang terkonfirmasi positif COVID-19 yang mana sebelumnya Eric sudah terpapar terlebih dahulu. Akibat ini, para member lainnya kembali menjalani tes ulang.

WowKeren - Baru-baru ini, member The Boyz tengah menjalani karaktina mandiri setelah salah satu anggotanya Eric dinyatakan positif COVID-19. Pihak agensi yang mengungkapkan jika hasil tes dari member The Boyz dinyatakan negatif kecuali Eric. Namun, kini pembaruannya membuat penggemar khawatir.

Pada Rabu (26/1), IST Entertainment selaku agensi The Boyz merilis pernyataan melalui fancafe mengungkapkan bahwa Younghoon telah terkonfirmasi positif COVID-19. Pihak agensi memberikan pernyataan bahwa hasil tes tersebut dilakukan dengan tes PCR.

"Halo, ini IST Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa artis kami, Younghoon The Boyz telah dikonfirmasi positif COVID-19. Pada 24 Januari, para anggota menjalani tes PCR dan pada pagi hari tanggal 25 Januari, sepuluh anggota dan staf kecuali Eric, dinyatakan negatif dan dikarantina sendiri secara sukarela," tutur pihak agensi memberikan pernyataan.


"Pada sore hari tanggal 25 Januari, Younghoon melakukan tes preemtif lagi menggunakan tes PCR dan diberitahukan tentang konfirmasi akhir pagi ini. Segera setelah mendengar berita tes COVID-19 Younghoon yang positif, mengingat masa inkubasi virus, The Boyz dan stafnya melakukan tes COVID-19 lagi dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Kami akan memberitahu anda segera setelah hasil tes dirilis," lanjut pihak agensi tersebut memberikan konfirmasi.

Kekhawatiran ini semakin timbul dari publik mengingat akhir-akhir ini banyak kalangan selebriti terpapar virus COVID-19. Hal ini menunjukkan bahwa menjaga protokol kesehatan merupakan sesuatu yang harus diutamakan mengingat virus COVID-19 dapat menyebar dengan cepat.

Atas kabar ini, The Boyz sampai menjadi trending topik di Twitter karena sudah ada dua membernya yang terkonfirmasi positif COVID-19. Banyak yang mendoakan kesembuhan keduanya dan berharap tidak ada lagi kasus positif di antara member The Boyz.

Sementara itu, baru-baru ini Eric menjadi member pertama yang dinyatakan positif COVID-19. Meski sudah terpapar virus tersebut, Eric dinyatakan telah melakukan vaksin dosis 2. Akibat ini, jadwal aktivitas The Boyz harus dihentikan dan berfokus untuk kesehatan masing-masing member maupun staf.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru