Kim Chaehyun dan Seo Young Eun Kep1er Dikonfirmasi Positif COVID-19
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Kim Chaehyun dan Seo Yeung Eun Kep1er dilaporkan telah terpapar virus COVID-19 yang secara resmi dikonfirmasi oleh agensi mereka. Dua idola ini menjadi deretan selebriti yang terkena kasus positif virus tersebut.

WowKeren - Kabar terkait kasus positif COVID-19 di kalangan idola dan selebriti Korea kini bertambah lagi. Setelah diumumkan adanya tiga member The Boyz hingga member dari iKON dan TREASURE yang terpapar virus COVID-19, kini member dari Kep1er juga dinyatakan terpapar virus tersebut.

Pada Kamis (27/1), Kim Chaehyun dan Seo Young Eun telah dinyatakan positif COVID-19. Kedua idola tersebut didiagnosis telah terpapar virus tersebut setelah menjalani tes.

WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment selaku agensi dari dua member ini merilis pernyataan resmi untuk mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. "Ini adalah WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment. Dengan menyesal kami informasikan bahwa Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun Kep1er telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (27 Januari)," tutur pihak agensi.


Pihak agensi juga memberikan pernyataan bahwa kedua artisnya sudah menerima dosis kedua untuk vaksinasi COVID-19 sebagaimana yang dianjurkan. Sedangkan anggota lainnya dinyatakan negatif COVID-19.

"Kedua anggota telah menyelesaikan dosis kedua vaksinasi COVID-19. Anggota Kep1er lainnya telah menjalani tes terlebih dahulu untuk COVID-19 dan menerima hasil negatif. Mereka tidak menunjukkan gejala seperti demam atau infeksi saluran pernapasan," ungkap pihak agensi.

Atas kabar ini, pihak agensi memberikan pernyataan bahwa Kep1er menunda jadwal mereka. "Saat ini, Kep1er telah menangguhkan semua jadwal yang akan datang untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengutamakan pemulihan artis dan keselamatan semua artis dan staf. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tutur pihak agensi menutup pernyataan resminya.

Sementara itu, Kim Chaehyun telah ditunjuk menjadi salah satu MC di acara musik "The Show" SBS bersama Yeosang ATEEZ dan Kang Min Hee CRAVITY pada 18 Januari. Mengingat sang idola terpapar virus COVID-19, tampaknya acara musik yang dipandunya juga akan ditangguhnya sesuai dengan perkembangan kesehatan Kim Chaehyun dan Seo Yeung Eun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru