YG Paling Banyak, Puluhan Idol K-Pop Positif COVID-19 Bikin Netizen Khawatir
Selebriti

Ada lebih dari 20 kasus positif yang dikonfirmasi dari industri entertainment Korea Selatan dalam beberapa hari terakhir. Hal ini membuat banyak netizen khawatir dan mendoakan kondisi mereka.

WowKeren - Industri K-Pop kembali dilanda gelombang COVID-19. Ada lebih dari 20 kasus yang dikonfirmasi dalam beberapa hari terakhir, membuat banyak netizen khawatir.

Pada 19 Januari KST, Wish, A-Min, dan Jeff E-PEX dites COVID-19 menurut agensi grup, C9 Entertainment. Menyusul berita tersebut, dipastikan bahwa Eunhyuk Super Junior juga dinyatakan positif terkena virus oleh agensinya Label SJ.

Beberapa artis di bawah YG Entertainment didiagnosis dengan COVID-19. Pada 23 Januari, terungkap bahwa tiga member iKON yakni Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk telah dikonfirmasi positif COVID-19.

Lee Seung Hoon WINNER (II) terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri yang memberikan hasil positif pada hari berikutnya. Kemudian pada 25 Januari, giliran Junhoe iKON dan rekan satu labelnya Yoshi TREASURE juga dikonfirmasi positif.

YG Paling Banyak, Puluhan Idol K-Pop Positif COVID-19 Bikin Netizen Khawatir

Source: Allkpop

Pada 27 Januari, Chanwoo iKON bersama dengan tiga member TREASURE yaitu Hyunsuk, Junkyu, dan Mashiho semuanya dinyatakan positif terkena virus meskipun telah menyelesaikan vaksinasi mereka.


Pada 24 Januari, dikonfirmasi bahwa Eric member The Boyz telah dikonfirmasi positif. Beberapa hari setelahnya, agensi grup IST Entertainment secara resmi merilis pernyataan bahwa sesama Younghoon dan Hyunjae juga telah dites positif terkena virus.

Menyusul laporan sebelumnya, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa WEI semuanya menjalani tes PCR pada 25 Januari dan juga telah dikonfirmasi positif COVID-19. Pada hari berikutnya, Bridge merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Hyorin dinyatakan positif terkena virus.

Baru debut, Chaehyun dan Youngeun Kep1er baru-baru ini menjalani tes PCR, dan telah dikonfirmasi positif terkena virus, meskipun mereka telah divaksinasi sepenuhnya. Selain itu, Kwon Eun Bi eks IZ*ONE dan Jaehee Weekly juga dinyatakan positif COVID-19.

Terbaru, IST Entertainment mengonfirmasi bahwa Ju Haknyeon positif COVID-19 berdasarkan hasil tes pada 27 Januari. Ia menjadi member The Boyz keempat yang terkena virus.

Dengan banyaknya berita tersebut, para netizen khususnya penggemar menunjukkan kekhawatiran mereka, dan memberikan ucapan semoga lekas sembuh kepada idol-idol yang telah dikonfirmasi positif COVID-19.

"Aku bukan penggemar mereka, tapi aku berharap mereka semua segera sembuh. Aku berharap idol lain mengikuti protokol dan aman saat ini," komentar netizen. "Banyak idol K-Pop yang dites positif COVID-19 minggu ini, kuharap mereka semua pulih secepat mungkin," sahut yang lain. "Apa yang terjadi akhir-akhir ini? Ada begitu banyak idol K-Pop yang terjangkit COVID-19," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru