Haknyeon THE BOYZ Jadi Member Positif COVID-19 ke-4, Fans Hyunjae Marah ke Eric yang Dinilai Ceroboh
Twitter/IST_THEBOYZ
Selebriti

Setelah diagnosis Eric, member THE BOYZ lainnya pada awalnya dites negatif, tapi lebih banyak hasil tes positif muncul seiring dengan tes tambahan. Agensi mengonfirmasi bahwa Haknyeon positif.

WowKeren - Sebelumnya, tiga member THE BOYZ yaitu Eric, Younghoon, Hyunjae dikonfirmasi positif COVID-19. Kini, satu member lagi yaitu Haknyeon juga dipastikan postif COVID-19, seperti yang diumumkan oleh agensi mereka, IST Entertainment.

Hyunjae dites positif sebelumnya pada 27 Januari, mengikuti diagnosis Eric pada 24 Januari dan diagnosis Younghoon pada 26 Januari. Setelah diagnosis Eric, member THE BOYZ lainnya pada awalnya dites negatif, tetapi lebih banyak hasil tes positif muncul seiring dengan tes tambahan.

Pada 27 Januari, IST Entertainment mengonfirmasi bahwa Ju Haknyeon telah dites positif selama tes tambahan untuk virus tersebut. "Halo, ini IST Entertainment. Hari ini, pada 27 Januari, Ju Haknyeon THE BOYZ menerima hasil positif selama putaran tambahan tes PCR untuk COVID-19," ujar agensi.

Tujuh member THE BOYZ lainnya dan staf mereka dinyatakan negatif. Namun, dengan mempertimbangkan masa inkubasi, agensi akan terus menjaga karantina yang ketat dan terus menguji dengan tes PCR dan alat tes mandiri, dan akan mengumumkan perubahan apa pun jika terjadi. Mereka meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan akan melakukan yang terbaik sebagai agensi untuk kesehatan artis mereka.

"Member positif lainnya (Eric, Younghoon, dan Hyunjae) diisolasi dan menerima perawatan setelah diagnosis mereka. Mereka tidak memiliki gejala yang tidak biasa dan telah pulih dari rasa sakit dan nyeri ringan. Ju Haknyeon juga akan menjalani perawatan agar bisa pulih dengan cepat. Semua anggota THE BOYZ mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit dan akan dengan setia mematuhi karantina sendiri dan pembatasan lainnya. Terima kasih," tutup mereka.

Sementara itu, salah satu fansite Hyunjae marah kepada Eric, member pertama yang dikonfirmasi positif. Ia me-retweet berita tentang Hyunjae yang tertular COVID-19 dan menulis, "Yah, ini omong kosong. Eric, cepat keluar (dari grup)."


Haknyeon THE BOYZ Jadi Member Positif COVID-19 ke-4, Fans Hyunjae Marah ke Eric yang Dinilai Ceroboh

Source: Twitter, Pann

Eric dinilai membahayakan member THE BOYZ lainnya karena dinilai sering menghabiskan waktu di tempat umum meski kasus sedang naik-naiknya. Setuju dengan fans tersebut, netizen juga menganggap Eric kurang bertanggung jawab.

"Kalau aku jadi dia, aku juga akan seperti itu. Betapa kesalnya dia pasti. Ini bukan pertama atau kedua kalinya bagi Eric. Dia terus membuat masalah untuk THE BOYZ dan memaksa mereka untuk istirahat selama promosi. Dia benar-benar tidak terkendali dan dia tidak membantu grup sama sekali. Dia hanya seorang preman yang membuat kontroversi sepanjang waktu," komentar netizen.

"Kalau biasku terhalang karena dia, aku juga akan seperti itu," kata netizen lainnya. "Yah, tetapi kalau kamu seorang Deobie, kamu akan tahu kenapa tidak hanya kali ini, tapi orang ini (Eric) sudah sering sekali menjadi penghalang," ujar yang lain.

"Tidak, tapi aku bertanya-tanya berapa banyak yang dia (Eric) lakukan sehingga dia (fans) semarah ini? Kamu jelas bertemu banyak orang di acara penghargaan jadi inilah saatnya kamu harus paling berhati-hati saat berkeliling... Sejujurnya, Eric baru mengetahuinya karena dia pergi makan dengan kenalannya. Dan setelah itu, para member mulai dites positif satu demi satu. Mereka juga harus membatalkan kehadiran acara penghargaan mereka dan harus menghentikan semua jadwal mereka. Mereka juga mengetes staf mereka setiap hari karena itu. Kejahatan apa yang dilakukan member lain? Dan ini bukan pertama atau kedua kalinya Eric melakukan sesuatu," kata netizen.

"Eric yang main bowling tanpa masker juga dan saat kita memasuki level 4 lockdown, dia pergi ke taman hiburan dan kena hujat lagi, itu Eric juga kan? Dia hanya bertindak tanpa peduli," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru