Aura Kasih Singgung Soal 'Papa Baru' Saat Posting Foto Bareng Anak, Diam-Diam Punya Calon Suami?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih ngode siap kembali membina hubungan dengan seorang pria. Bahkan ia menyinggung soal sosok papa baru untuk putri semata wayangnya melalui postingan terbarunya.

WowKeren - Selebriti cantik Aura Kasih kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Aura yang sempat mengaku masih ingin sendiri itu belum lama ini menyinggung soal sosok Papa Baru.

Hal itu bermula usai ibu satu anak itu membagikan sebuah postingan bersama sang putri semata wayang, Arabella melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Aura berpose santai sembari menggandeng Arabella yang berdiri di sisi kanannya.

Tak disangka, Aura memberi keterangan yang tak biasa dalam postingan terbarunya. Wanita 34 tahun itu seolah tengah mencari sosok ayah baru untuk sang putri. Lantaran Aura menuliskan caption seperti yang tertulis ini. "Papa baru mana papa baru?," celetuk Aura.

Photo-INFO

Instagram

Alhasil, postingan Aura itu mendapat beragam respons dari para penggemar. Mereka menduga jika Aura diam-diam memiliki calon suami baru. Lebih kocaknya lagi, banyak pria seolah mengantri dan mengaku siap menjadi ayah sambung untuk Arabella.


"Doa terbaik buat kak aura, semoga doa2 nya segera terkabulkan," harap @yu**<. "Udah punya calon ya teh diem-diem," tanya @fi**. "Ah Mao ah jadi papah baru nya," celetuk @sy**. "Manusia emang mahluk yg tidak pernah merasa puas... Yg begini aja masih bisa di tinggalin," ujar @iq**.

Sayang, Aura belum menanggapi soal kemungkinan dirinya telah memiliki kekasih baru. Kendati demikian, para fans berharap Aura segera bertemu dengan pasangan yang baik dan mampu menyayangi Arabella dengan tulus.

Pasalnya, Aura sempat mengungkap jika dirinya tak trauma akan pernikahan meski rumah tangganya dengan sang mantan suami, Eryck Amaral, kandas. Hanya saja, Aura memerlukan waktu untuk menenangkan diri sementara waktu.

"Enggak sih, aku itu bukan tipe orang yang cepet trauma atau apa, tapi kalau healing itu perlu ya, kalau trauma enggak sih," ungkap Aura dalam sebuah wawancara. "Karena aku ambil sisi positifnya aja."

Sementara itu, Aura dan Eryck resmi menikah pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu putri cantik. Sayang pernikahan dua kewarganegaraan itu hanya mampu bertahan selama tiga tahun dan resmi bercerai secara verstek pada April 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait