Giorgino Abraham Positif Covid-19, Potretnya Terbaring di Rumah Sakit Banjir Simpati
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham mengabarkan bahwa dirinya terpapar virus Corona melalui akun Instagram pribadinya. Ia memajang fotonya saat berada di rumah sakit sambil bilang begini.

WowKeren - Giorgino Abraham menambah panjang daftar selebriti Tanah Air yang terpapar Covid-19. Minggu (30/1), aktor 27 tahun itu mengabarkan bahwa ia akhirnya kalah juga dengan serangan virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia ini.

Melalui laman Instagram pribadinya, Giorgino Abraham mengunggah potretnya yang tampak terbaring di ranjang rumah sakit. Tampak Giorgino masih mengenakan pakaian olahrga lengkap dengan sepatu dan topi. "Covid: 1, Papi G: 0," tulisnya di kolom caption.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti apahak Giorgino Abraham terpapar virus Covid-19 varian omicron atau tidak. Giorgino juga tampaknya tak dirawat di rumah sakit, sebab dalam foto yang diperlihatkan, ia tidak dalam keadaan tangan diinfus atau mengenakan baju rumah sakit.

Kendati harus divonis positif Covid-19, Giorgino Abraham tak mau menyerah pada keadaan. Ia bahkan menyemangati diri sendiri untuk sembuh dari penyakit tersebut. "Aku akan kembali dengan lebih kuat," kata bintang film "Tersanjung The Movie" tersebut dalam bahasa Inggris.


Pun melihat unggahan di Instagram Story-nya, Giorgino memperlihatkan momen saat sedang melakukan panggilan video dengan para kerabatnya. Mantan kekasih Angela Gilsha ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan teman-temannya itu.

Giorgino Abraham Positif Covid-19, Potretnya Terbaring di Rumah Sakit Banjir Simpati

Instagram Story

Di kolom komentar postingan Girogino Abraham juga tampak dibanjiri ucapan semnagat dari rekan-rekan artis. Mereka mendoakan agar Giorgino segera pulih dan beraktivitas normal seperti semula.

"Cepet sembuh ya, kak Gio. Sebagai adek aku khawatir," kata penyanyi Budi Doremi. "Get well soon man!" imbuh Iqbaal Ramadhan. "GWS BB! 🥺✨" tambah Erika Carlina. "Negative soon Gino!!" kata Hana saraswati.

Giorgino Abaraham sendiri terlihat rajin membalas satu per satu komentar dukungan dari teman-teman selebriti. Para penggemar juga tak kalah khawatirnya dan berharap agar Giorgino bisa segera pulih dan kembali menghibur mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait