Jimin BTS Jalani Operasi Usus Buntu Akut dan Positif COVID-19, Begini Kondisinya
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

BIGHIT MUSIC merilis pernyataan melalui Weverse tentang kondisi kesehatan Jimin. Agensi menjelaskan secara detail apa yang terjadi dengan penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari BTS (Bangtan Boys). BIGHIT MUSIC selaku agensi menyampaikan bahwa Jimin BTS menjalani operasi usus buntu akut dan dinyatakan positif COVID-19.

Pada 31 Januari 2022, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan melalui Weverse tentang kondisi kesehatan Jimin. Agensi menjelaskan secara detail apa yang terjadi dengan penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Jimin BTS Jalani Operasi Usus Buntu Akut dan Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Source: Weverse

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberi kalian informasi berikut mengenai status kesehatan member BTS, Jimin saat ini," tulis agensi membuka pernyataan mereka.

"Jimin mengalami sakit perut mendadak disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari sore. Dia mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan juga melakukan tes PCR," lanjut agensi.


BIGHIT melanjutkan, "Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut, dan dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani operasi mengikuti saran dokter pagi hari pada Senin, 31 Januari."

"Menurut staf medis, operasi tersebut berhasil dan Jimin saat ini dalam pemulihan setelah prosedurnya. Dia akan menerima beberapa hari perawatan rawat inap untuk COVID-19 sehubungan dengan perawatan pasca operasi," jelas agensi.

"Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan tapi mengalami pemulihan yang cepat, dan tidak melakukan kontak dengan member lain selama tahap infeksi," lanjut agensi menjelaskan kondisi Jimin.

"Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Jimin dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih," tutup BIGHIT.

Jimin menjadi member BTS keempat yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya Suga, Jin dan RM (Rap Monster) juga terkena virus, tapi sekarang telah pulih sepenuhnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait