Sullyoon NMIXX Member Girl Grup Baru JYP Disebut Mirip Tzuyu TWICE, Setuju?
Selebriti

Netizen telah memperhatikan bahwa seorang member girl grup rookie yang akan debut bulan ini memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Tzuyu. Idol yang dimaksud tak lain adalah Sullyoon NMIXX.

WowKeren - Berbicara tentang visual di K-Pop, tidak dapat disangkal bahwa setiap idol memiliki pesona uniknya masing-masing yang membuatnya menonjol. Baru-baru ini, salah satu member NMIXX, Sullyoon, mendapat perhatian berkat wajahnya yang dinilai mirip dengan seniornya di JY Entertainment.

Secara khusus, salah satu girl grup yang selalu dipuji karena visual mereka adalah TWICE. Sejak debut, para membernya telah mencuri hati dengan visual mereka yang indah, bakat yang tak terbantahkan, dan karisma yang bersinar.

Meskipun mereka semua cantik, satu member, khususnya, selalu dilihat sebagai salah satu visual sejati di seluruh industri, dan itu adalah Tzuyu. Bagi banyak penggemar, ia memiliki kesan seorang putri dengan visual alami dan sempurna yang menakjubkan.

Baru-baru ini, netizen telah memperhatikan bahwa seorang member girl grup rookie yang akan debut bulan ini memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Tzuyu. Idol yang dimaksud tak lain adalah Sullyoon NMIXX.


Sullyoon NMIXX Girl Grup Baru JYP Disebut Mirip Tzuyu TWICE, Setuju?

Source: Koreaboo

Sullyoon lulus audisi untuk TS Entertainment, Fantagio dan sempat menjalani training di Woollim Entertainment, tetapi dia juga diterima oleh agensi K-Pop "Big 3". Di samping resume-nya yang luar biasa, netizen tidak bisa tidak memperhatikan visualnya yang menakjubkan yang bersinar selama video penampilannya.

Secara khusus, setelah JYP merilis trailer resmi dari para member sebelum debut mereka, netizen memperhatikan bahwa Sullyoon memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Tzuyu dalam video tersebut. Sullyoon memiliki fitur wajah yang sama tajam dan berani tetapi juga kelembutan pada penampilannya.

Banyak juga yang menyebut kalau rambutnya terlihat mirip dengan gaya yang dimiliki Tzuyu di masa lalu. Ketika video trailer dirilis, penggemar tidak bisa berhenti men-tweet tentang kesamaan antara dua idol wanita tersebut.

Beberapa bahkan berpikir bahwa dia terlihat seperti kombinasi dari beberapa member TWICE termasuk Sana. Mengingat bahwa nampaknya seperti Tzuyu, Sullyoon juga seorang penyanyi dan penari yang fenomenal, itu jelas menunjukkan bahwa JYP tahu bagaimana memilih bintang masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru