Lee Se Young Ungkap Alasan Debut di Usia 6 Tahun, Ternyata karena Ortu Takutkan Ini
Selebriti

Selain itu, Lee Se Young juga mengungkapkan alasan khusus debutnya sebagai aktris. Ia berkata bahwa dirinya memulai debut ketika aku berusia enam tahun. Saat itu banyak terjadi kasus penculikan.

WowKeren - Pada 3 Februari, acara MBC "Radio Star" disiarkan sebagai episode khusus yang disebut "Let's Go to Our Palace" sebagai lanjutan episode minggu lalu, menampilkan Lee Se Young. Dalam episode ini, Lee Se Young mengatakan dia memasang foto lawan mainnya sebagai wallpaper ponselnya untuk membenamkan dirinya dalam akting.

"Aku melakukannya untuk pertama kalinya ketika aku sedang mengerjakan 'The Crowned Clown.' Saat itu, itu adalah Yeo Jin Goo. Kami menjadi pasangan dan memiliki cinta yang putus asa dalam drama, jadi aku menetapkan dia sebagai layar latar belakang ponselku pada waktu itu," kata Lee Se Young.

Aktris itu kemudian berkata, "Junho oppa juga ditanya dalam sebuah wawancara apakah dia memiliki gambar yang ditetapkan sebagai wallpapernya. Junho oppa bilang dia akan melakukannya nanti, karena dia belum menyukaiku di drama. Ketika ditanya, 'Apakah Anda melakukannya sekarang?' dia bilang dia terlalu malu untuk mengatur foto, jadi dia memintaku untuk menandatangani gambar Polaroid yang diambil pada konferensi pers, dan menggunakannya sebagai layar latar belakang."

Selain itu, Lee Se Young juga mengungkapkan alasan khusus debutnya sebagai aktris. Ia berkata, "Aku memulai debut ketika aku berusia enam tahun. Saat itu banyak terjadi kasus penculikan. Aku mulai berakting karena orang tuaku berpikir akan menguntungkan untuk menculikku atau saksi akan mengenaliku lebih baik jika wajahku menjadi lebih dikenal. Entah bagaimana, aku akhirnya melakukannya sebagai pekerjaan."


Lee Se Young Ungkap Alasan Debut di Usia 6 Tahun, Ternyata karena Ortu Takutkan Ini

Source: KBizoom

Dia juga menyebutkan saat-saat dia bersenang-senang berakting dan memilih akting sebagai karirnya. "Aku muncul di drama khusus Chuseok MBC 'Kitchen Degi' sekitar usia 10 dan 11 tahun. Dalam drama itu, ibuku menyuruhku untuk menjalankan tugas untuk membeli alkohol, tapi aku tidak menjalankan tugas, menyesap, dan terus minum, dan akhirnya mabuk. Aku pikir akting itu menyenangkan karena terasa nyata. Aku pikir aku mendapatkan gairah dan kesenangan untuk berakting untuk pertama kalinya," akunya.

Setelah itu, adegan Lee Se Young minum alkohol di "Kitchen Degi" terungkap. Aktris ini menunjukkan akting yang muda namun realistis. Dia juga mengejutkan orang-orang dengan menyebutkan bahwa peran kakak perempuan ternyata dimainkan oleh Park Eun Bin.

Aktris itu juga berbagi bahwa ada sesuatu yang dia pedulikan ketika memilih peran sebagai seorang anak. Lee Se Young berkata, "Orang-orang biasanya berkata, 'Ya ampun, siapa versi muda dari seseorang ini?' ketika mereka bertemu dengan aktor cilik. Aku tidak ingin bertindak sebagai versi muda dari seseorang. Aku ingin memainkan peran seorang anak sejak awal, bukan masa kecil seseorang. Itu sebabnya aku memiliki sedikit kesempatan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru