Tae Yeon Girls' Generation Seksi Tapi Suram di Teaser Album 'INVU', Ini Kata Netizen
Musik

Pada hari ini, Jumat (4/2), Tae Yeon merilis serangkaian foot teaser untuk album "INVE". Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menghadirkan kesan seksi namun suram.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation siap merilis full album solo ke-3 bertajuk "INVU" pada 14 Februari mendatang. Menjelang perilisannya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis foto-foto teaser terbaru untuk albumnya kali ini.

Sebelum ini, Tae Yeon sempat meluncurkan single pra-rilis berjudul "Can't Control Myself". Single tersebut mendapat respons hangat dari penggemar dan netizen, tak hanya berkat suaranya yang merdu tapi juga konsep yang diusungnya.

Pada hari ini, Jumat (4/2), Tae Yeon merilis serangkaian foot teaser untuk album "INVE". Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menghadirkan kesan seksi namun suram dengan mini dress dan stocking serta riasan wajahnya.


Tae Yeon Girls\' Generation Seksi Tapi Suram di Teaser Album \'INVU\', Ini Kata Netizen

Source Foto: SM Entertainment

Dirilisnya teaser foto "INVU" ini rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak berkomentar berapa kerennya Tae Yeon dan bahwa pelantun "Weekend" itu cocok dengan semua jenis konsep.

"Yah anak-anak, dia keren banget," komentar netizen. "Kulitnya glowing. Gila, sangat cantik," kata netizen lainnya. "Sangat cantik, seperti yang diharapkan dari rambut pirangnya," ujar netizen. "Wow ini kualitas Netflix, kekeke, sejak pra-rilisnya," tambah yang lain.

"Ah aku suka ini," kata netizen. "Aku setuju bahwa ini adalah kualitas Netflix," komentar yang lain. "Foto terakhir daebak..." puji netizen. "Seperti yang diharapkan, Tae Yeon terlihat paling cocok dengan rambut pirang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait