Jimin BTS Tinggalkan Rumah Sakit Usai Operasi, Diumumkan Sembuh Dari COVID-19
Naver
Selebriti

Agensi Big Hit Music sebelumnya mengumumkan bahwa Jimin telah dilarikan ke ruang gawat darurat setelah mengalami sakit perut mendadak dan sakit tenggorokan ringan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia BTS (Bangtan Boys). Pada Sabtu (5/2), agensi Big Hit Music mengumumkan bahwa Jimin BTS yang telah meninggalkan rumah sakit setelah sebelumnya dirawat usai operasi dan COVID-19.

Awal pekan ini, Big Hit Music mengumumkan bahwa Jimin telah dilarikan ke ruang gawat darurat setelah mengalami sakit perut mendadak dan sakit tenggorokan ringan. Setelah didiagnosis, idol kelahiran tahun 1995 ini ternyata menderita radang usus buntu akut.

Ditambah lagi Jimin juga dikonfirmasi positif COVID-19. Pelantun "Dynamite" ini menjalani operasi pada 31 Januari, dan dia tetap di rumah sakit selama beberapa hari setelahnya untuk dirawat karena COVID-19 sehubungan dengan perawatan pascaoperasinya.

Kini dalam pengumuman resminya, agensi mengatakan, "Halo. Ini Big Hit Music. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa karantina member BTS Jimin telah berakhir setelah operasinya untuk radang usus buntu akut pada pagi ini (5 Februari)."


"Jimin dinyatakan positif COVID-19 dan didiagnosis menderita radang usus buntu akut pada Minggu, 30 Januari, dan menjalani operasi pada Senin, 31 Januari. Sejak itu, ia menerima perawatan rawat inap dan dites negatif pada tes PCR-nya sebelum keluar dari rumah sakit," imbuh agensi.

Agensi lanjut berkata, "Jimin tidak menunjukkan gejala yang luar biasa selama tinggal di rumah sakit. Dia menderita sakit tenggorokan ringan pada saat masuk tetapi sejak itu benar-benar pulih. Kami juga menerima kabar dari staf medis bahwa tempat operasinya cepat sembuh tanpa masalah."

"Jimin saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah keluar dari rumah sakit. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19," imbuh agensi.

Sementara itu, Jimin bukan member pertama BTS yang dikonfirmasi positif COVID-19. Sebelumnya RM, Jin, dan Suga diumumkan positif COVID-19 usai kepulangan mereka dari Amerika. Namun ketiganya tidak menderita gejala serius dan melakukan karantina mandiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait