Berkat Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun Ngaku Banyak Berubah Sejak Syuting 'All of Us Are Dead'
Instagram/03_hu
TV

Menampilkan kerja sama sempurna, Cho Yi Hyun mengaku mengalami perubahan berkat Park Ji Hoo selama produksi 'All of Us Are Dead'. Begini kata mereka berdua.

WowKeren - Menyusul kesuksesan "All of Us Are Dead", Netflix merilis video wawancara dengan para pemain utama seperti Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Lee Yoo Mi sampai Yoo In Soo.

Mendapat banyak cinta dari pemirsa dari seluruh dunia, "All of Us Are Dead" menceritakan sekelompok siswa yang berusaha keluar hidup-hidup di sekolah setelah muncul wabah zombie. Nam On Jo (Park Ji Hoo) bersama teman-temannya berjuang bertahan hidup menerapkan ilmu dari sang ayah yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran.

Menggarap proyek ini cukup lama, para pemain mengaku kerja sama tim mereka sempurna. Lebih dari itu, hubungan mereka juga terjalin dengan baik. Secara khusus, pemeran Choi Nam Ra, Cho Yi Hyun merasa kerpibadiannya berubah sejak bergabung di antara pemain "All of Us Are Dead".

"Kerja tim kami? Sudah tentu itu sempurna," ujar Cho Yi Hyun dalam video yang unggahan Netflix pada Jumat (4/2). "Kepribadianku sedikit berubah."

Rupanya, Cho Yi Hyun merasa kepribadiannya berubah sejak mengenal Park Ji Hoo dalam proyek ini. "Berkat aku?" tanya Park Ji Hoo.

Karena "Baby Angel" Park Ji Hoo, sekarang Cho Yi Hyun merasa lebih dewasa dan ceria daripada sebelumnya. "Berkat Ji Hoo, sang malaikat, aku menjadi lebih ceria dan lebih dewasa," tuturnya.

Sedangkan Park Ji Hoo sendiri menghabiskan sebagian besar waktunya di sekolah menengah memahami karakter Nam On Jo. Sehingga saat syuting berakhir, ia merasa seperti lulus dari sekolah karena rekan sesama aktor kala itu tak ubahnya bak teman-teman sekelasnya.


"Aku menghabiskan dua tahunku di SMU hidup sebagai On Jo. Jadi aku senang bisa memahaminya seperti itu. Dan mereka seperti teman-teman sekolah asliku. Dan karena syuting terakhir terasa seperti kelulusan aku agak emosional," papar Park Ji Hoo.

Kemudian Park Ji Hoo dan Cho Yi Hyun menceritakan di mana mereka bersama para pemeran utama seperti Lomon dan Yoon Chan Young bergandengan tangan sambil bersorak sorai. Padahal hari itu adalah musim dingin dan sedang berhujan.

Kemudian Park Ji Hoo menceritakan tentang bagaimana hubungannya bisa menjadi erat dengan Cho Yi Hyun. Dalam "All of Us Are Dead" sendiri, karakter mereka juga pada akhirnya menjadi teman yang saling menyayangi satu sama lain padahal di awal tampak tidak akur.

"Nam Ra dan On Jo terutama, tampaknya berlawanan pada awalnya seiring waktu, mereka menjadi teman yang lebih saling menyayangi daripada orang lain," ujar Park Ji Hoo.

Namun rupanya Park Ji Hoo menyadari bahwa untuk sebagian orang pertemanan antara Nam On Jo dan Choi Nam Ra terkesan begitu mendadak. Sehingga ia menjelaskan bagaimana hubungan mereka sebenarnya terbentuk sejak sebelum para zombie muncul.

"Tapi pertemanan mereka pasti tampak mendadak jadi kami tak sengaja bergandengan dari episode 1. Kami juga tak sengaja saling bertatap. Itu cara kami membangunnya. Anda akan melihat isyarat samar ini di antara kami saat serialnya dirilis," terang Park Ji Hoo.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" sendiri telah ditonton lebih dari 100 juta kali dan mendominasi setidaknya 91 negara yang dilayani oleh Netflix. Sedangkan di Indonesia sendiri, drama ini setia bertengger di peringkat 1 pada Sabtu (5/2).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait