Park Bom Rilis Teaser Soundtrack Spesial untuk Webtoon Adaptasi Drama 'Fight for My Way'
Instagram/newharoobompark
Musik

Mendengar karya terbaru Park Bom akan segera diluncurkan, langsung mendapat antusias dari penggemar setelah mengetahui idola mereka akan mengisi soundtrack 'Fight for My Way'.

WowKeren - Drama sukses "Fight for My Way" yang diadaptasi menjadi webtoon seri baru-baru ini memberikan kabar seputar progres terbarunya. Diketahui bahwa webtoon yang dalam waktu dekat ini akan segera diluncurkan itu akan memiliki soundtrack original yang diisi oleh Park Bom.

Pada Minggu, (6/2), Toon Studio mengungkapkan teaser preview untuk soundtrack orisinil mendatang Park Bom berjudul "You Are My Mirror" untuk seri webtoon "Fight for My Way." Seperti diketahui, "Fight for My Way" merupakan salah satu drama KBS yang sudah tayang sejak tahun 2017 dan menjadi salah satu tayangan drama dengan rating tinggi.

Saking viral dan asyiknya drama berlatar dewasa muda ini, ternyata menginspirasi untuk dijadikan versi webtoon-nya agar pemirsanya dapat menyaksikan secara berkala. Sebab itu, kehadiran Park Bom untuk mengisi soundtrack di webtoon ini menuai kegembiraan dari penggemarnya.

Park Bom juga ini meluncurkan cuplikan audio untuk lagunya yang akan datang "You Are My Mirror". Lagu ini adalah balada R&B menyentuh yang menggunakan cermin sebagai metafora untuk cara seseorang yang secara bertahap menjadi lebih dekat dan lebih selaras secara emosional dengan orang yang dicintai saat romansa semakin berkembang.


Sebelumnya Toon Studio telah mengumumkan bahwa "Fight for My Way" merupakan salah satu drama yang akan diadaptasi menjadi webtoon. Drama "Fight for My Way" sendiri sebelumnya menjadi tayangan fenomenal karena kisahnya yang ringan namun menimbulkan kesan mengena kepada pemirsanya. Diperankan oleh Park Seo Joon dan Kim Ji Won, keduanya bahkan mendapatkan penghargaan sebagai "Best Couple Awards" KBS WORLD Global Fan Awards berkat chemistry mereka yang lucu.

Drama yang diadaptasi menjadi sebuah webtoon merupakan hal yang langka untuk dilakukan. Biasanya, drama Korea itu dibuat berdasarkan adaptasi webtoon. Namun, ini menjadi kebalikan dan menunjukkan bahwa "Fight for My Way" memang dicintai publik karena konfliknya yang ringan dan relate.

Sementara itu, single kolaborasi dan video musik secara lengkapnya akan dirilis pada 8 Februari pukul 6 sore. Mendengar Park Bom akan mengisi soundtrack untuk acara ini, penggemar mendadak merasa senang karena akhirnya idola mereka kembali dengan karya terbaru.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru