Shindong Super Junior Bahas Penyanyi Sok Ngartis yang Ternyata Artis SM Entertainment
Instagram/earlyboysd
Selebriti

Di kesempatan ini, Kim Gura dan bintang K-pop termasuk Shindong berbagi cerita tentang beberapa bintang di industri K-pop yang terlalu mementingkan diri sendiri.

WowKeren - Pada tanggal 4 Februari, sebuah video diunggah di saluran YouTube entertainer Kim Gura. Dalam video tersebut, Shindong Super Junior berbicara tentang salah satu bintang K-pop yang memiliki reputasi sebagai seorang diva.

Di kesempatan ini, Kim Gura dan bintang K-pop termasuk Shindong berbagi cerita tentang beberapa bintang di industri K-pop yang terlalu mementingkan diri sendiri. Mereka juga terkenal merepotkan orang di sekitarnya dengan permintaan tertentu.

Selama pembicaraan, Shindong berkata, "Kalian tahu, ada beberapa orang yang pilih-pilih tentang merek. Ada cerita terkenal tentang satu bintang K-pop yang aku dengar di masa lalu."

Shindong mulai menceritakan kisahnya, "Bintang K-pop ini adalah seorang diva. Ketika staf memberikan sebotol air kepada salah satu member grup K-pop, dia menolak untuk mengambil botol itu dan mengatakan sesuatu kepada mereka."


Penyanyi bernama lengkap Shin Donghee itu melanjutkan, "Dia seperti, 'Aku hanya minum Evian (salah satu air kemasan terbaik yang dapat dengan mudah ditemukan di toko-toko di seluruh dunia).' Jadi, staf panik dan mulai mencari Evian."

"Tapi sulit untuk mendapatkan Evian pada waktu itu, karena mereka tidak punya cukup waktu, jadi salah satu staf hanya mengisi air ke dalam botol Evian yang kosong, lalu memberikannya kepada bintang K-pop itu," ujar Shindong.

Dia melanjutkan, "Bintang K-pop itu membuka botol air Evian palsu itu, lalu meneguknya. Dia bilang, 'Ah, Evian tidak pernah mengecewakanku.'" Mendengar ini, Kim Gura tertawa dan berkomentar, "Ya, aku juga pernah mendengar cerita itu sebelumnya. Aku sebenarnya tahu siapa itu. Dia berada di bawah agensi manajemenmu SM Entertainment, bukan?"

Shindong menjawab, "Ah ya, aku juga tahu siapa itu, tapi..." Kemudian, ShinDdong dengan canggung tersenyum dan menahan nafasnya, membuat semua orang tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait