Gritte Agatha Umumkan Positif Covid-19 Dan Alami Demam Tinggi, Kondisi Terkini Terungkap
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha mengumumkan tengah terpapar virus Covid-19 melalui laman Instagram pribadinya. Gritte mengungkap ia mengalami gejala demam yang cukup tinggi.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari aktris cantik Gritte Agatha. Gritte mengabarkan bahwa dirinya kini tengah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar terpapar Covid-19 itu dibagikan Gritte melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Gritte membagikan hasil test PCR positif Covid-19.

Gritte juga membeberkan gejala yang dialaminya usai terpapar virus tersebut. Aktris 25 tahun itu mengungkap jika ia mengalami demam yang cukup tinggi yakni 39,4 derajat.

Kendati begitu, Gritte mengatakan jika kondisinya baik-baik saja. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa untuk kesembuhannya. Tak lupa, Gritte juga berpesan kepada semua orang untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan.

"Am good, cuman demamnya naik turun... tertinggi tadi 39,4. Thankyou semua! semoga semua sehat2 yaaaa," tulis Gritte melalui Story Instagram-nya sembari membagikan sejumlah fotonya selama karantina pada Selasa (8/2).


Photo-INFO

Instagram

Dalam foto tersebut, Gritte tampak mengenakan alat peredah demam. Pasalnya, ia menyebut tingkat demamnya masih naik turun.

Secara bersamaan, rekan sesama artis Masayu Anastasia juga mengabarkan tengah terpapar virus Covid-19. Namun, Masayu mengaku mengalami sejumlah gejala yang bisa dikatakan tak cukup ringan. Ia bahkan mengaku kesulitan tidur selama dua hari berturut-turut.

Aktris 38 tahun itu mengaku telah mengalami demam, flu, bahkan radang tenggorokan. Masayu juga merasa seluruh tubuhnya mengalami nyeri. Bahkan Masayu sempat merasa mual sampai sakit kepala. Masayu mengklaim gejala yang dialaminya itu begitu membuatnya tak nyaman.

Tak cuman, Masayu Anastasia dan Gritte Agatha yang tengah positif Covid-19. Bahkan beberapa keluarga selebriti seperti Audi Marissa dan Anthony Xie juga bayi kecil mereka tengah terpapar Covid-19.

Tak cuman mereka, pasangan selebriti yang baru saja menikah yakni Joshua Suherman dan sang istri diketahui juga positif Covid-19. Alhasil, kasus Covid-19 di Tanah Air belakangan ini terus meningkat tajam dan kalangan selebriti menyumbang angka positif yang lumayan tinggi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru