Pertama Kali Jadi Member Girl Grup Lewat GOT, BoA Minta Ajari Wendy Cara Tampil di Acara Musik
Twitter/GirlsOnTop_SM
Musik

BoA juga harus mulai memikirkan dirinya sendiri sehubungan dengan member grupnya untuk pertama kalinya. Selama latihan, dia bertanya kepada Wendy bagaimana menandai posisi.

WowKeren - BoA telah menjadi solois sepanjang karirnya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut belajar banyak sebagai member girl grup untuk pertama kalinya sejak dia menjadi bagian dari Girls On Top GOT the Beat, termasuk belajar tampil di acara musik dari Wendy Red Velvet.

Sebagai seorang solois, BoA tidak benar-benar harus bekerja dengan banyak idol K-Pop lain seperti yang dia lakukan jika dia adalah bagian dari sebuah grup. Namun, sekarang dia adalah bagian dari GOT the beat dan BoA mendapatkan pengalaman lengkap menjadi member girl grup.

Sebagai member GOT the beat, BoA belajar bagaimana rasanya berada dalam sebuah grup, terutama saat tampil bersama member grup lainnya. Dalam cuplikan di balik layar latihan dance "Step Back" GOT the beat, BoA mengungkapkan bahwa dia belum pernah merekam video latihan dance sebelumnya.

BoA juga harus mulai memikirkan dirinya sendiri sehubungan dengan member grupnya untuk pertama kalinya. Selama latihan, dia bertanya kepada Wendy, "Dalam acara musik, tidak ada angka (untuk menandai posisi), jadi apa yang kamu lakukan?"


Wendy, bersama dengan Seulgi dan Winter, menjelaskan bahwa member lain melihat member di depan dan di samping mereka untuk melihat apakah mereka berdiri di tempat benar. Ini juga sekaligus untuk memastikan bahwa mereka dalam formasi yang tepat.

BoA juga khawatir akan membuat kesalahan saat dia tampil di depan member GOT the beat lainnya. Pelantun "Hurricane Venus" itu berkata, "Tapi katakanlah aku berada di depan, maka aku tidak bisa melihat di belakangku."

Wendy menjelaskan bahwa member lain akan menyesuaikan diri dengan posisi BoA di depan. Dengan bantuan sesama member GOT the beat, BoA dengan cepat belajar bagaimana mempersiapkan penampilan pertunjukan musik grup. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia tampil sebagai member girl grup, BoA jelas tidak terlihat aneh saat tampil dengan GOT the beat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait