Sapa Fans Lewat Siaran Kejutan, Member NMIXX Ajak Kenalan dan Ungkap Info Pribadi
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Dalam video hari ini, NMIXX memancarkan energi cerah dengan menyapa kamera dengan penuh semangat yang menarik perhatian pemirsa. Para member juga memiliki waktu untuk menyapa diri mereka sendiri.

WowKeren - NMIXX meningkatkan antisipasi saat mereka menggoda penampilan mereka di variety show populer "Weekly Idol". Channel YouTube All THE K-POP memulai siaran langsung mendadak pada tanggal 7 Februari dan memposting video YouTube berjudul, "Weekly Idol tiba-tiba live dengan NMIXX."

Dalam video hari ini, NMIXX memancarkan energi cerah dengan menyapa kamera dengan penuh semangat yang menarik perhatian pemirsa. Para member juga memiliki waktu untuk menyapa diri mereka sendiri dan berbagi MBTI mereka dengan penggemar mereka serta penonton.

BAE mendapat giliran lebih dulu dan menjelaskan, "Aku bertanggung jawab atas vokal dan tarian dalam tim, dan MBTI-ku adalah ENFP. Jadi aku sangat suka bertemu orang-orang dan aku sangat energik."

Berikutnya adalah Jiwoo, dan dia menyapa, mengatakan, "Halo, ini Jiwoo. Aku bertanggung jawab atas rap, vokal, dan dance. Dan MBTI-ku adalah ESFP. Jadi aku sering mendengar bahwa aku cerdas. Aku mencintai kalian."

Sapa Fans Lewat Siaran Kejutan, Member NMIXX Ajak Kenalan dan Ungkap Info Pribadi

Source: Allkpop

Haewon melanjutkan dan berkata, "Aku Haewon, leader NMIXX dan bertanggung jawab atas vokal. Aku merasa harus membagikan MBTI-ku juga, jadi ini ESTP." Haewon menjawab lebih tenang daripada member lain yang memancarkan banyak energi.


Jinni juga menjelaskan bahwa dia memiliki MBTI yang sama dengan BAE dan berkata, "Aku Jinnie, bertanggung jawab atas vokal, dance, dan rap. MBTI-ku adalah ENFP yang sama dengan BAE."

Kyujin berkata, "Aku Kyujin yang bertanggung jawab atas rap, vokal, tarian, dan maknae. Aku kucing banyak akal yang imut..." dan memamerkan pesonanya sebagai member termuda dari grup dan membuat pose kucing.

Lily berbagi, "Aku Lily, bertanggung jawab atas vokal dan kakak perempuan tertua. Kejutan~ banyak yang membuat kalian terkejut, kan? MBTI-ku adalah ENFP. Aku memiliki energi yang cerah dan bagus."

Kemudian Sullyoon berbagi, "Aku bayi rusa, bayi kelinci Sullyoon, bertanggung jawab atas vokal dan tarian di NMIXX. MBTI-ku adalah satu-satunya ISFP di tim."

Saat MC Eunhyuk meminta grup tersebut untuk memberikan cuplikan koreografi lagu baru yang telah dirilis, NMIXX menunjukkan sedikit gerakan dance. Terakhir, MC Kwanghee dan Eunhyuk bertanya kepada grup tersebut, "Kami akan mengakhiri di sini dengan mengirimkan hati dan kedipan terakhir kepada para penggemar."

Banyak penonton dan penggemar terpesona oleh semua anggota NMIXX bahkan dalam klip pendek dan meningkatkan antisipasi episode "Weekly Idol" baru yang menampilkan girl grup ini. Sementara itu, episode "Weekly Idol" bersama NMIXX akan tayang pada 23 Februari. NMIXX akan membuat debut mereka pada 22 Februari dengan "AD MARE".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait