Seo Young Eun Kep1er Mewek 'Dua Kali' Dapat Kejutan Ulang Tahun Dirayakan Para Member
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Baru-baru ini, Seo Young Eun mendapatkan kejutan dari para member Kep1er yang merayakan hari ulang tahunnya. Namun, ia tidak bisa membendung air mata karena perayaannya ternyata di hari spesial

WowKeren - Merayakan hari ulang tahun merupakan hal yang menyenangkan. Seperti yang kini dialami oleh anggota Kep1er yakni Seo Young Eun yang mendapatkan kejutan dari rekan-rekan membernya dalam rangka hari spesial ulang tahun.

Dalam video baru-baru ini di channel YouTube Kep1er, para anggota terlihat bersiap untuk melakukan pra-rekaman tahap debut mereka. Pada satu titik di video anggota, Huening Bahiyyih dan Ezaki Hikaru tampak pergi ke staf dan menyiapkan kue ulang tahun dan lilin untuk merayakan ulang tahun Seo Young Eun.

Melihat kejutan itu, Seo Young Eun yang lahir di tanggal 27 Desember itu tentunya terkejut ketika anggota lain mulai bernyanyi dengan gembira mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Momen berbahagia itu ternyata merupakan kejutan kedua untuk anggota Kep1er ini.

Seo Young Eun mengaku di depan kamera bahwa dia menangis ketika para anggota mengejutkannya untuk ulang tahunnya di pagi hari sebelum ini. Akan tetapi, dia juga menangis lagi pada kejutan yang tidak terduga untuk kedua kalinya.

Tentu saja, selain merayakan ulang tahun Seo Young Eun, para anggota juga merayakan debut Kep1er. Huening Bahiyyih menjelaskan bahwa mereka membeli kue itu untuk Seo Young Eun dan untuk merayakan debut mereka.


"Semua member memberiku kejutan tadi pagi, jadi aku menangis banyak. Tapi sekarang aku menangis lagi karena ini, aku merasa senang bisa merayakan ulang tahunku bersama para member. Aku berusaha tidak menangis, tapi tidak bisa," tutur Seo Yeong Eun.

Staf dengan riang mengucapkan selamat kepada mereka karena telah melakukan debut. Seo Young Eun berharap agar Kep1er mendapatkan tempat pertama saat dia meniup lilin di kue ulang tahunnya dan Kep1er.

Di samping itu, Kep1er hanya harus menunggu 17 hari setelah pra-rekaman mereka pada 27 Desember untuk keinginan ulang tahun Seo Young Eun menjadi kenyataan. Hal ini dikarenakan perayaan ulang tahunnya akan menjadi kenangan tidak terlupakan mengingat itu hari ulang tahun sekaligus debutnya bersama Kep1er.

Sementara itu, Kep1er menang dengan "Wa Da Da" di Mcountdown pada 13 Januari, dan semua anggota sangat tersentuh. Tentu saja, kemenangan itu memang pantas didapatkan dengan keviralan lagu "Wa Da Da" dan betapa rajinnya para anggota bekerja sebelum dan sesudah debut mereka untuk menunjukkan sisi terbaik diri mereka kepada para penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel