Younghoon The Boyz Diduga Bakal Terima Komentar Jahat Lebih Banyak usai Singgung Dukung Atlet Korsel
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Younghoon The Boyz merupakan deretan selebriti yang menunjukkan dukungan terhadap atlet Korea Selatan yang sedang berjuang meraih prestasi di acara Olimpiade Beijing 2022 dengan cara positif.

WowKeren - Penayangan Olimpiade Beijing 2022 yang kini sedang berlangsung mulai tanggal 4 Februari dan berakhir pada 20 Februari ini selalu menjadi fokus bagi pendukungnya. Termasuk para idola yang akhir-akhir ini menunjukkan dukungan mereka terhadap para atlet yang berjuang mengharumkan nama bangsa.

Namun, tidak semua bisa diterima oleh publik. Perkara dukung mendukung saja, beberapa idola terkena serangan komentar jahat dari netizen di negara seberang.

Akan tetapi, lain halnya dengan Younghoon The Boyz yang baru-baru ini dipuji setelah kata-katanya melayang ke radar publik Korea. Dengan kegemparan baru-baru ini atas keputusan yang diduga tidak adil di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, kata-kata dukungan Younghoon untuk tim Korea dipuji.

Younghoon mengirimkan pesan kepedulian melalui aplikasi penggemar Dear U Bubble yang menuliskan bahwa kekecewaannya terhadap kekalahan atlet asal Korea Selatan. "Aku juga, marah dan sedih, melihat upaya lama para atlet hancur dalam sekejap. Aku tahu lebih baik dari siapa pun, seberapa banyak mereka harus bekerja keras dalam 4 tahun itu. Harapanku bahwa di masa depan, hanya hasil yang adil yang akan keluar. Menunggu para atlet nasional di olimpiade," tulis Younghoon. Atas ucapannya itu, banyak yang memujinya karena menggunakan power popularitas dan platformnya untuk berbicara tentang masalah baru-baru ini secara terbuka.


"Ini benar-benar kesan yang bagus ketika para idola mengunggah hal-hal seperti itu. Saya tidak percaya bahwa diskualifikasi akan ditinggalkan sebagai tanda pada sejarah trek pendek tanpa apa pun untuk ditelan mentah-mentah," tulis netizen. "Apa yang akan dia lakukan ketika orang Tiongkok menjadi gila. Mereka bahkan memilih BTS yang seperti tembok seperti itu. Younghoon berbicara dengan sangat jelas, mereka mungkin akan lebih menyerangnya," komentar lainnya.

"Aku tidak mengenalnya dengan baik, tetapi aku dapat merasakan kebaikannya dari perkataannya," komentar yang lain. "Aku tidak tahu The Boyz tapi Younghoon memberiku kesan yang baik," tutur lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya RM ([cRap Monster]) BTS (Bangtan Boys) juga menunjukkan dukungannya untuk tim short-track Korea, namun ditanggapi dengan komentar kebencian dari netizen Tiongkok.

Sementara itu, dukungan itu bermula karena kejadian di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 yang mengundang kekecewaan karena dinilai tidak adil dari tim Tiongkok. Tayangan ulang pertandingan yang melibatkan speed skater Korea dan Tiongkok tampaknya menunjukkan skater Tiongkok mendorong skater Korea di lutut untuk memperlambatnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru