Hyun Bin Dan Son Ye Jin Segera Nikah, Intip Sederet Fakta Menarik Percintaan Keduanya
tvN
Selebriti

Son Ye Jin dan Hyun Bin diumumkan akan menikah di Seoul pada Maret mendatang. Keduanya akan mengadakan pernikahan pribadi yang dihadiri orangtua pengantin dan kenalan mereka.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasalnya pada Kamis (10/2), kedua bintang utama "Crash Landing On You" itu telah resmi mengumumkan bahwa mereka bakal segera menikah.

Ada beberapa fakta menarik dari percintaan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang kalian perlu tahu. Apa saja?

1. Beberapa Kali Terlibat Proyek Akting Yang Sama

Yang pertama adalah keduanya pernah beberapa kali terlibat proyek yang sama. Son Ye Jin pernah menjadi cameo dalam drama Hyun Bin yang bertajuk "Secret Garden" pada 2011. Mereka selanjutnya beradu akting dalam film "The Negotiation" pada 2017 dan kembali dalam proyek yang sama lewat "Crash Landing On You" di tahun 2019.

2. Bolak-Balik Dirumorkan Kencan

Sebelum mengonfirmasi pacaran, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah beberapa kali diisukan menjalin kasih. Rumor kencan pertama mereka muncul pada Januari 2019 ketika seorang sumber mengatakan mereka menghabiskan waktu bersama di Amertika.


Namun agensi sang aktor ganteng dengan tegas membantah mengatakan, "Hyun Bin pergi ke Amerika Serikat untuk urusan bisnis dan jadwal pribadinya. Tidak benar mereka bepergian bersama." 12 hari kemudian, rumor keduanya kembali muncul.

Kali ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat berbelanja bersama. Agensi Hyun Bin kembali membantah dengan mengatakan, "Kami memeriksanya secara pribadi, dan rumor kencan itu tidak benar. Mereka bertemu dengan kenalan dan pergi berbelanja bersama, tapi sepertinya ini disalah artikan. Ada kenalan lain dengan mereka di toko kelontong."

Pada Februari 2020, Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk yang ketiga kalinya diterpa rumor kencan. Rumor ini usai beredar video yang menunjukkan mereka berpegangan tangan di bawah meja. Agensi Son Ye Jin membantah mengatakan sang aktris sedang memegang tangannya sendiri.

3. Akhirnya Terciduk Dispatch

Dispatch membongkar hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada tahun baru 2021. Media besar Korea Selatan itu merilis foto-foto dan melaporkan bahwa keduanya sudah saling menumbuhkan perasaan sejak Maret 2020.

Atas laporan Dispatch kali ini, agensi kedua aktor tidak lagi membantahnya. "Setelah drama mereka berakhir, mereka mengembangkan minat satu sama lain dan akhirnya berkencan," tutur agensi Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin diumumkan akan menikah di Seoul pada Maret mendatang. Karena pandemi COVID-19, mereka akan mengadakan pernikahan pribadi yang dihadiri orangtua pengantin dan kenalan mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru