Caitlyn Jenner Dituntut Hati-Hati Saat Bicara Soal Keluarga Kardashian, Trauma Dilabrak?
Instagram/caitlynjenner
Selebriti

Caitlyn Jenner mantan suami Kris Jenner mengaku kini harus berhati-hati dalam berbicara soal keluarga Kardashian-Jenner. Caitlyn mengisyaratkan tak lagi mau mengulang perseteruan dengan keluarganya sendiri.

WowKeren - Caitlyn Jenner mantan suami Kris Jenner yang kini telah memutuskan mengubah dirinya menjadi transgender kembali mengungkap hal tak terduga. Caitlyn yang diketahui sempat terlibat perseteruan dengan keluarganya sendiri itu sepertinya kapok untuk mengeluarkan pernyataan kontroversial apapun tentang Kardashian-Jenner.

Pasalnya, Caitlyn dahulu sempat mengutarakan pengakuan yang membuat Kris Jenner dan anak-anaknya marah. Dalam pengakuan kontroversialnya itu, Caitlyn mengklaim pernikahannya kandas lantaran Kris tak memperlakukannya dengan baik.

Alhasil anak-anak Kris terutama Kim Kardashian dan Khloe Kardashian pun sempat marah besar bahkan terang-terangan meminta Caitlyn untuk menjaga perkataannya. Sementara itu, Caitlyn sendiri mengakui bahwa kini ia harus lebih berhati-hati bila ingin berbicara tentang keluarga Kardashian-Jenner.

Sindiran halus itu disampaikan Caitlyn saat menjadi bintang tamu dalam program acara Good Morning Britain. Selama wawancara, ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu ditanya apakah ia telah menjenguk cucunya yang baru saja lahir yakni putra sang putri dengan Travis Scott (II).


Caitlyn pun mengungkap jika ia belum bertemu dengan putra Kylie tetapi akan segera melakukannya. "Oh, kita akan ke sana. Ya, saya punya... Keluarga ini berkembang," jawab Caitlyn.

Caitlyn kemudian mengatakan enggan berbicara lebih dalam terkait Kylie maupun keluarganya. Ia mengaku harus berhati-hati dalam membicarakan tentang keluarga agar tak ada salah paham di kemudian hari.

"Kylie memiliki anak laki-lakinya, diumumkan beberapa hari yang lalu," papar Caitlyn. "Saya harus sangat pendiam, saya harus peka, berhati-hati ketika berbicara tentang keluarga."

Wawancara tersebut mengisyaratkan jika Caitlyn takut mengulang perseteruan dengan keluarga Kardashian-Jenner. Bahkan Caitlyn dianggap sempat membocorkan berita kehamilan Kylie Jenner kepada publik. Padahal Kylie saat itu belum mau membocorkannya.

Kini hubungan Caitlyn dan keluarga Kardashian berangsur membaik. Bahkan Caitlyn sudah tak lagi canggung saat harus bertemu dengan mereka maupun melakukan syuting variety show yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel