Suara Merdu Jungkook BTS Bikin Meleleh dengan Cover Lagu 'The Wind is Blowing'
Musik

Video cover Jungkook dari "The Wind is Blowing" mencatat hampir 8,5 juta tampilan dalam waktu 12 jam setelah dirilis. Jungkook juga mengukuhkan dirinya sebagai 'Raja TikTok' yang tak tertandingi.

WowKeren - Pada 10 Februari, Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengunggah video cover "The Wind is Blowing" milik Park Hyo Shin melalui akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Jungkook menyanyikan lagu cinta dengan gayanya dan membakar hati para penggemar dengan suaranya yang manis yang melelehkan angin dingin di musim dingin.

Minat penggemar melonjak hingga "The Wind is Blowing" muncul di bagian atas istilah pencarian terpopuler Melon. Selain itu, versi Jungkook adalah video sampul yang realistis di mana kita bahkan bisa mendengar napasnya seolah-olah direkam melalui ponsel.

Sementara itu, video cover Jungkook dari "The Wind is Blowing" mencatat hampir 8,5 juta tampilan dalam waktu 12 jam setelah dirilis. Jungkook juga mengukuhkan dirinya sebagai "Raja TikTok" yang tak tertandingi, yang melampaui 99 miliar penayangan dengan "#jungkook" di TikTok.

Jungkook mencapai 98 miliar penayangan pada 24 Januari dengan "#jungkook" dan mencatat 99 miliar penayangan pada 30 Januari. Tagar "#jungkook" sangat populer, dengan 1 miliar penayangan meningkat hanya dalam enam hari, dan akan mencatat 100 miliar penayangan dalam waktu dekat.


Secara khusus, "#jungkook" mencapai 99 miliar tampilan di TikTok, tagar 'pertama' dan satu-satunya di antara individu-individu dunia, dengan tegas mempertahankan takhta sebagai individu nomor satu di TikTok. Juga, pada 31 Januari, tagar "#JK," yang memiliki tampilan terbanyak di TikTok setelah 99,1 miliar tampilan "#jungkook," memiliki 34,7 miliar tampilan dan "#jeonjungkook" dengan 13,4 miliar tampilan.

Sementara itu, media musik terkenal Amerika, Billboard baru-baru ini melaporkan bahwa "Jungkook BTS hits Instagram dengan video dance-nya." Billboard melaporkan bahwa Jungkook mengunggah video berdurasi 40 detik di Instagram-nya yang menampilkan penyanyi-penulis lagu Amerika Teyana Taylor, menampilkan koreografi terbaik untuk lagu "Bare Wit Me."

Pada tanggal 5 Februari, Jungkook memposting video dance bersama dengan kalimat "Sekarang aku terlalu berat" di akun Instagram-nya. Kemudian, di layanan jejaring sosial Twitter, "Jungkook" dan "JEON JUNGKOOK" menjadi trending di 71 negara. Ini telah mengumpulkan topik hangat yang meningkat dalam tren real-time.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait